Sukses Memborong Penghargaan MAMA 2014, EXO Dianggap Tidak Sopan

oleh didi
09:10 AM on Dec 6, 2014

EXO memang tengah menjadi sorotan dalam dunia hiburan karena berhasil memborong penghargaan MNet Asia Music Awards (MAMA) 2014 yang berlangsung di Hongkong pada Rabu (3/12). Meski telah berlalu, cerita mengenai acara bergengsi se-Asia tersebut masih menjadi pembicaraan penggemar K-Pop.

Salah satunya, kejadian ketika EXO dianggap tak sopan saat menerima penghargaan MAMA 2014. Media Cina mengkritik EXO yang dinilai bersikap kurang sopan kepada Andy Lau saat tampil dan menyerahkan penghargaan kepada EXO untuk kategori Artist of the Year.

Baca Juga
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!

Sukses Memborong Penghargaan MAMA 2014
Sukses Memborong Penghargaan MAMA 2014

Andy Lau saat itu diundang untuk mempersembahkan sebuah penghargaan kepada grup Korea EXO. Andy Lau menggunakan kedua tangannya dengan membungkuk memberikan penghargaan kepada EXO. Namun anggota EXO tidak hanya menggunakan satu tangan saat menerimanya tapi juga tidak kembali membungkuk dan menatap langsung mata Andy Lau.

Masalah ini menghebohkan forum penggemar EXO. Beberapa orang menyebutnya memang tidak sopan sebagai bintang baru. Ada pula yang beranggapan EXO mulai sombong karena mendapatkan popularitas.

“Para anggota EXO kasar di depan super senior mereka”, “EXO yang baru debut kemarin, tapi mereka bertindak kasar mungkin karena kepopuleran mereka”, “Hanya melihat satu kejadian, kita bisa mengasumsikan banyak tentang mereka”, dan komentar negatif lainnya.

Sementara itu, lainnya menyebut jika sikap EXO memang biasa saja, tidak menyingung Andy Lau. EXO hanya senang dengan piala yang mereka raih.

“Kami melihat cuplikan kejadian tersebut dan kami tidak melihat apapun tentang tindakan kasar yang EXO lakukan. Foto tersebut merupakan rencana jahat untuk menjebak EXO” dan “Andy Lau bahkan tidak membahas tindakan EXO yang dianggap kasar, jadi berhentilah membuat tuduhan palsu.”

Dalam Mnet Asian Music Awards 2014, EXO berhasil menyabet empat penghargaan yaitu, Best Asian Style, Best Male Group, Artist of the Year dan Album of the Year. Lantas, apa komentar Anda tentang hal ini? Lagi-lagi kita harus hati-hati dalam bersikap di depan publik.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA