Inilah Meme Kelakuan Para Suami Nakal Namun Takut Istri, ‘Melasnya’ Bikin Ngakak Gak Karuan

Tidak di jalan, tidak dirumah para istri itu raja yang sejati

oleh Arief Dian
07:00 AM on May 11, 2017

Fenomena suami takut istri sepertinya sudah menjamur di masyarakat saat ini. Di luar para suami ini mungkin gahar layaknya singa, namun saat masuk rumah langsung saja nurut seperti kucing. Susah memang kalau dapat istri galak, dilawan tidak tega, dibiarkan malah kita yang tersiksa, mesti kuat mental.

Masih mengenai para suami takut istri, kadang kelakuan mereka bikin ngakak sendiri. Pasalnya sudah tahu punya istri galak, masih saja tambeng berbuat nakal. Alhasil ibaratnya seperti masuk ke lubang buaya akibat ulah sendiri. Berikut kelakuan para suami tambeng namun takut istri bakal mengocok perutmu.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Jadi para suami ini mau pulang jam berapa? tuh sudah ada pilihan alatnya

Pulang jam berapa? [image source]

Waduh berpotensi tsunami juga nggak tuh?

Berpontensi zina [image source]

Seberaninya suami bermain olahraga ekstrem, bakal jadi penakut di depan istri

Touring [image source]

Setelah ini mereka bakal bikin aksi bela suami kayakanya

Tongkrongan takut istri [image source]

Menurut hukum rimba revisi, siapa yang kuat dia lah istrinya

Singa [image source]

Kalau ditanya pedih mana antara penderitaan suami dengan istri, sudah tahu kan jawabannya

Menunggu istri [image source]

Duh pak, sabar ya….

Pak pol takut istri [image source]

Alah bang, tatto doang yang serem yak, kena jewer istri ya mewek kali ya

Tato doang [image source]

Jadi paham biar mereka gak marah terus

Tanggal tua [image source]

Mending tidur luar aja deh, biar selamat

Mending tidur luar [image source]

No Comment kalau ini mah, takut kena gepuk juga

Dirumah tidak berdaya [image source]
Bagaimana? kocak bukan kelakukan para suami ini. Makanya dibilangi jangan bandel masih saja nggak nurut, kapok kan kena batunya. Tidak di jalan raya tidak pula di rumah, para istri mungkin dapat predikat penguasa yang sesungguhanya. jadi jangan macem-macem deh.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA