Mau Kaki Terlihat Lebih Memukau? Stocking dan Kaos Kaki Ini Cocok Buatmu

oleh didi
13:00 PM on Nov 4, 2014

Memasuki musim gugur, biasanya para wanita di Negara dengan empat musim lebih memilih untuk memakai kaos kaki panjang atau pun stocking. Nah, kita di Indonesia juga bisa menirunya untuk dipakai saat hang out bareng temen meski nggak ikut merasakan musim gugur secara langsung.

Penasaran seperti apa stocking dan kaos kaki yang bakal bikin kaki terlihat lebih indah? Yuk langsung intip foto-fotonya.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Dengan stocking satu ini, kaki kamu pastinya langsung jadi pusat perhatian. Bagaimana tidak? Ada orang yang lagi manjat di sana. So cool!1

Kamu penggemar kucing? Stocking dengan bentuk wajah kucing ini pasti jadi favoritmu. Di bagain belakang juga ada ekornya loh.2

Nah kalau model serangga ini, apa kamu berani coba untuk tampil anti mainstream?3

Stocking sushi juga salah satu yang patut dicoba, tapi ati-ati malah bikin tambah lapar.4a4b

Motif kucing memang membuat imej si pemakai  semakin cute. Lucu banget kan kalau ada kucing nempel di kakimu?5

Nggak nyangka banget ada kaos kaki dengan bentuk ikan paus, well… ternyata cukup cute juga ya?6

Nah kalau yang ini, di bagian telapak kaki ada motif tangan kucing. Cute cute cute7

Kaos kaki motif semangka? Dengan warnah merah dan hijau kamu bisa terlihat semakin ceria.8

Motit menara Eifel memang terus membuat para wanita tetarik. Sekarang kamu juga bisa membawa Eifel ke manapun dengan stocking hitam elegan ini.9

Kalau yang ini, kamu Cuma pelu pakai kaos kaki aja nih, karena  sudah ada motif sandal di sana.10

Kaos kaki unik motif pensil ini cocok buat kamu yang berani tampil beda.11

Stocking motif mata, hmmm… kamu pastinya langsung jadi pusat perhatian nih.12

Ingin kaki nampak berototo? Stocking ini bisa kamu pakai nih.13

Ugh… Apa jadiya kalau syaraf-syaraf kakimu terlihat jelas?14

Super keren… stokcing dengan motif es meleleh ini akan membuat penampilanmu tak terlupakan.15

Nah dari semua stocking di atas, mana sih yang menurutmu paling keren? Yup, hanya kamu yang berani tampil beda yang akan jadi seorang fashionista.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA