Steven Gerrard Lanjutkan Karier Di Amerika Serikat

oleh Alfry
08:43 AM on Jan 4, 2015

Steven Gerrard memberikan pengumuman resmi bahwa dia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti. Sang pemain baru saja mengkonfirmasi jika masa depannya adalah bermain di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat.

Steven Gerrard sudah membela Liverpool sejak 1998. Salah satu momen penting yang paling tak terlupakan adalah ketika Liverpool menjuarai Liga Champion 2004/2005. Banyak rumor beredar mengenai kemana Gerrard akan pergi. Namun, pemain berusia 34 tahun tersebut menyatakan akan melanjutkan karier ke Amerika Serikat di Major League Soccer (MLS).

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Steven Gerrard Lanjutkan Karier Di Amerika Serikat
Steven Gerrard Lanjutkan Karier Di Amerika Serikat

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Liverpool TV, Gerrard blak-blakan soal rencana masa depannya. Namun, belum jelas klub mana yang akan dia pilih. Sejauh ini, hanya ada dua klub yang paling mengejar tanda tangan Gerrard. Kedua tim MLS itu adalah LA Galaxy dan New York Red Bulls. Negosiasi dengan klub asal Negeri Paman Sam masih berlangsung, tapi belum menghasilkan satu keputusan pasti.

“Saya bisa katakan pada seluruh penggemar jika untuk saat ini, saya akan melanjutkan karier di Amerika Serikat. Namun saya belum menentukan perlabuhan spesifik saya. Negosiasi sudah mendekati tahap akhir dan segera setelahnya saya akan membuat pengumuman,” tutur Steven Gerrard di laman resmi klubnya.

“Saya perlu menyelesaikan sedikit urusan yang wajib dilakukan dalam negosiasi. Setelahnya mari kita fokus untuk mengejar trofi musim ini dan melupakan sejenak soal Gerrard,” imbuh Steven Gerrard.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA