6 Status Galau Yang Sering Dipasang Jomblo di Malam Minggu

oleh Febri
08:30 AM on Dec 9, 2015

Saat ini jomblo itu udah kaya kutukan. Apalagi di saat malam minggu, malam Jumat-nya bagi para jomblo. Banyak dari mereka yang cuma bisa gigit jari melihat teman-temanya kencan dengan pacarnya di malam keramat ini.

Berbagai macam cara dilakukan oleh para jomblo untuk melampiaskan rasa kegalauannya. Salah satunya dengan update berbagai status, mulai dari ngeluh karena tak kunjung punya pacar sampai ngerecokin teman-temannya yang lagi asyik mojok. Seperti beberapa status berikut ini.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

1. Malam minggu kelabu, waktunya para jomblo mengadu

foto : istimewa
foto : istimewa

Para jomblo boleh saja bangga dengan statusnya sebagai orang ‘bebas’, nggak terkekang sama pacar, dan nggak ada yang ngatur-ngatur juga. Tetapi sebagaimana manusia diciptakan berpasang-pasangan, mereka ternyata juga tak bisa membohongi diri sendiri jika sebenarnya mereka ingin punya pacar.

Di saat kesepian melanda, dosis rasa iri melihat pasangan muda-mudi akan berkali lipat efeknya. Hingga akhirnya para jomblo tak kuasa menahan kegelisahannya dengan memposting status bosan jadi jomblo. Kasihan ya, puk-puk deh!

2. Frustasi dan akhirnya jadi baper

foto : istimewa
foto : istimewa

Ada banyak penyebab kenapa seseorang bisa menjomblo bahkan hingga ke level akut. Mungkin karena semua upaya dilakukan para jomblo tapi tetap tak laku akhirnya mereka jadi mellow. Dan malam minggu rentan bagi para jomblo akut ini untuk baper di sosial media.

Pertanyaan seperti “ada yang tau kenapa aku sampe sekarang masih jomblo?” masih akan sering muncul, karena para jomblo memang tak ada habisnya. Nah kalau kamu sudah pasang status ini, berarti tingkat jomblomu sudah akut parah.

3. Pura-pura tidur hindari tetangga rese

foto : istimewa
foto : istimewa

Saat yang bikin para jomblo galau banget adalah ketika ditanya kenapa nggak malam mingguan. Yah, gimana mau malam mingguan, pacar aja nggak punya kan. Apalagi jika yang tanya adalah mantan pacar atau malah tetangga. Nah daripada ditanya terus, gengsi mau jawab nggak punya pacar, kan mending pura-pura tidur aja.

4. Malam minggu Jomblo juga dandan buat kencan dengan kasur

foto : istimewa
foto : istimewa

Sama-sama mandi, sama-sama pakai minyak wangi yang terkadang nggak cukup disemprotin tapi sampai diguyurin sekalian, terus dandan sampai cakep dan cantik maksimal. Tapi malam minggu bagi yang sudah gandeng pacar sama yang tetep setia ngejomblo itu beda.

Jika yang pacaran itu mojok atau jalan-jalan bersama pasangan, namun para jomblo berdandan untuk pergi tidur sambil memandangi hujan hingga terlelap. Nggak lupa baca do’a agar bisa pacaran juga, minimal dalam mimpi.

5. Malam minggu hujan, jomblo rayakan hari kemenangan

foto : istimewa
foto : istimewa

Apa sih yang disebut hari kemenangan bagi para jomblo itu? Ya, bukan hari di mana dia dapat banyak uang dan bukan juga hari di mana ia dapat pacar. Namun, yang pantas disebut hari kemenangan bagi para jomblo adalah hujan deras di malam minggu.

6. Sebaliknya, malam minggu cerah adalah malam kelabu bagi para jomblo

foto : istimewa
foto : istimewa

Yang paling diinginkan para jomblo di malam minggu adalah hujan badai. Saat doa’a tersebut tak terkabulkan, malam minggu yang cerah justru akan jadi malam kelabu yang suram bagi para jomblo.

Itulah beberapa status galau yang sering dipasang para jomblo di malam minggu. Setiap orang pasti pernah ngalamin masa-masa sulit ketika menyandang status jomblo. Pernahkah kamu pasang status-status galau seperti itu? Silahkan tuliskan komentarmu ya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA