in

4 Tipe Status Paling Menyebalkan Yang Sering Muncul di Facebook

4. Terlalu Banyak Hashtag yang Tidak Perlu

Hashtag berfungsi sebagai semacam label untuk konten yang kamu tulis. Nah, hashtag ini harus spesifik, karena fungsnya adalah untuk memudahkan orang mencari informasi dari topik tersebut. Setiap orang yang punya konten dengan topik tertentu bisa menambahkan hashtag agar konten tersebut mudah dicari di platform lainnya.

Terlalu Banyak Hashta yang Tidak Relevan [Image Source]
Terlalu Banyak Hashta yang Tidak Relevan [Image Source]
Sayangnya, banyak orang sepertinya belum paham benar fungsi hashtag ini. Akhirnya mereka memposting sesuatu di Facebook dengan deretan hashtag yang begitu banyak dan panjang. Tidak hanya itu saja, kita juga sering menjumpai hashtag yang tidak relevan dengan postingan tersebut.

Baca Juga : 5 Permintaan Mas Kawin Paling Aneh di Dunia

Agar kamu tidak masuk kedalam kategori yang menyebalkan, kamu harus selalu ingat bahwa sosial media adalah tempat umum dan banyak orang akan membaca postinganmu tersebut. Jangan sampai kamu memposting sesuatu yang nantinya akan membuatmu menyesal.

Yuk, jadi netizen dan Facebooker yang asik dengan tidak sembarangan bikin status yang malah bikin ‘dongkol’. Atau, punya pendapat lain tentang status yang nyebelin di Facebook? Share di kolom bawah ini ya.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Wajah Baru Selebriti Pria Setelah Mendalami Islam

5 Gedung Tua Peninggalan Belanda di Surabaya dan Fungsinya Saat Ini