in

5 Stasiun Kereta ini Konon Paling Angker Se-Indonesia

5. Stasiun Kaliwedi, Konon Juga Sangat Menyeramkan

Tidak seperti deretan stasiun di atas, yang satu ini hanyalah stasiun kecil yang sesekali saja dijadikan tempat singgah kereta api. Namun, meskipun kecil tapi keangkerannya sudah melegenda seantero Cirebon. Konon, tidak ada yang berani dekat-dekat dengan stasiun ini lantaran aura mistisnya yang kental. Apalagi stasiun satu ini sekarang ternyata sudah tidak dioperasikan lagi.

Stasiun Kaliwedi [Image Source]
Stasiun Kaliwedi [Image Source]
Stasiun ini konon memiliki penunggunya sendiri yang sama sekali tidak ramah terhadap manusia. Jangan berpikir untuk uji nyali di sini karena keseramannya sangat nyata. Soal kisah tragis konon di dekat stasiun ini pernah terjadi kecelakaan mengerikan. Menurut warga pernah ada iring-iringan jenazah yang ditabrak kereta. Setidaknya sekitar 14 orang meninggal dalam tragedi itu.

Baca Juga : 5 Gunung Paling Angker di Indonesia ini Wajib Kamu Ketahui Sebelum Mendaki

Inilah deretan stasiun paling menyeramkan di Indonesia. Tidak direkomendasikan untuk mencoba membuktikan keangkerannya karena tanpa itu pun sudah banyak cerita-cerita miring seputar stasiun tersebut. Banyak juga yang sudah membuktikan dan kemudian ketakutan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fenomena Alam Terburuk yang Bisa Membunuhmu Dalam Sekejap Mata

5 Superhero Dengan Kekuatan Konyol ini Pasti Bikin Musuhnya Tertawa Ngakak