Stand By Me Mulai Diputar Di Indonesia

oleh didi
09:30 AM on Dec 11, 2014

Film Doraemon, si robot kucing baik hati dari masa depan yang mempunyai kantong ajaib memang sudah tak asing lagi. Bahkan film tersebut sudah melekat di Indonesia sejak tahun 90-an. Maka tak mengherankan jika masyarakat begitu merindukan episode terbaru dari film kartun ini.

Setelah sekian lama menunggu, kini Doraemon akan menghibur Anda semua di Indonesia. Kisah si kucing biru dan Nobita sahabatnya dalam Stand By Me Doraemon akan diputar di Blitzmegaplex mulai Rabu (10/12).

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Stand By Me Mulai Diputar Di Indonesia
Stand By Me Mulai Diputar Di Indonesia

Film yang dibuat dalam versi 3D ini menceritakan tentang perpisahan Doraemon dan Nobita di musim panas. Doraemon harus pergi meninggalkan Nobita dan kembali ke masa depan. Mereka tak lagi bisa bersama-sama. Perpisahan ini tak ayal membuat mereka merasa sedih.
Perpisahan ini seakan memberi isyarat tentang akhir kisah si robot kucing ini.

Film ini juga turut menggabungkan berbagai kisah Nobita, Doraemon dan kawan-kawan. Alur cerita kehidupan sehari-hari yang berkisah tentang perjuangan Nobita dan kawan-kawan di kehidupan mereka selanjutnya, sampai kisah romantis dan pernikahan Nobita. Tak ketinggalan, alat-alat ajaib Doraemon juga akan dipakai antara lain, pintu ke mana saja, baling-baling bambu, kamera pengubah busana, terowongan Gulliver, dan mesin waktu.

Tiket dari film Doraemon ini sendiri ternyata sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemar Doraemon sehingga Blitzmegaplex sudah membuka pemesanan tiket sejak 3 Desember 2014 lalu. Pihak Blitzmegaplex menjelaskan pembelian tiket bisa dilakukan langsung di kasir atau melalui online di situs Blitzmegaplex. Tetapi untuk pembelian online, pembeli harus mendaftar lebih dahulu.

Penjualan tiket sudah tersebar untuk teater di Paris Van Java Bandung, Grand Indonesia Jakarta, Pacific Place Jakarta, Mall of Indonesia Jakarta, Teraskota Serpong, Central Park Jakarta, Bekasi Cyber Park, Plaza Balikpapan, Kepri Mall, Grand Galaxy Park Bekasi, Harbour Bay Batam, dan Miko Mall Bandung.

Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini ditayangkan juga di 59 negara lain antara lain Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Italia, Swiss, Spanyol, India, Nepal, Mesir, Palestina, Saudi Arabia, dan Maldives.

Bagaimana dengan Anda, sudahkah ada rencana menonton film terakhir dari Doraemon?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA