5 Srikandi Futsal Indonesia yang Pesonanya Bikin Kaum Pria Lemes Lutut Seketika

Seandainya kamu disuruh tanding ama mereka, dijamin deh skill futsal kamu langsung luntur secara tiba-tiba.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
09:00 AM on Apr 19, 2017

Salah satu hobi mahasiswa ketika jenuh dengan segala hal terkait perkuliahan adalah futsal. Olahraga yang punya arti “sepak bola dalam ruangan” ini umumnya dimainkan oleh kaum adam dengan jadwal satu kali per pekan atau bahkan lebih.

Terlepas dari format laga yang entah persahabatan atau tanding antar kelas, tak dimungkiri bahwa kehadiran kaum hawa sebagai suporter fanatik (atau sekadar penonton yang duduk manis) dapat meningkatkan daya juang para lelaki hingga ke titik yang paling mendidih. Mereka jadi suporter aja cowok udah girang kebangetan, gimana jadinya kalo ada cewek yang sama-sama suka dan malah jago juga maen futsal? Cakep-cakep lagi. Wuidih.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Beruntung, salah satu imajinasi para pria tersebut ternyata benar-benar ada dan aktual. Selain jago mengolah si kulit bundar, kelima wanita di bawah ini juga punya paras yang aduhai. Para srikandi futsal ini rata-rata tergabung ke dalam tim futsal profesional juga, lho. Siapa saja mereka? Yuk kita kepoin langsung orangnya.

1. Nadya Vera Margareth Simanjuntak

Wanita pertama penggila futsal yang akan kita bahas adalah Nadya Vera. Meski awalnya tak dapat restu paripurna dari orang tuanya untuk bermain futsal, lantaran mereka berharap buah hatinya fokus di pendidikan, wanita yang kini telah lulus dari Universitas Indonesia ini toh tetap nekat juga menjalani olahraga favoritnya.

Nadya Vera Margareth Simanjuntak. [Image Source].
Dengan postur tubuh yang tinggi semlohai, Nadya juga ternyata hobi dan jago maen basket. Tapi, kalau harus milih salah satu, ya tetep, pilihannya jatuh pada futsal. Nadya pernah memperkuat tim futsal Arena FC dan hingga saat ini masih aktif bermain dengan mengikuti berbagai turnamen.

2. Fithri Syamsu

Dengan postur tubuh tinggi dan kaki yang jenjang, orang pasti banyak mengira bahwa doi berprofesi sebagai model. Tidak keliru memang, karena fithri terlihat rajin mengendorse produk terutama produk olahraga.

Fithri Syamsu. [Image Source].
Namun, semua itu bermula dari hobinya bermain futsal. Wanita yang jago gocek bola ini pernah memperkuat tim futsal wanita profesional Indonesia, Jaya Kencana Angels. Dengan wajah oriental dan senyum merekah, dijamin kamu bakal rela dukung dia dari pinggir lapangan. Untuk diketahui, doi ternyata penggemar Juventus.

3. Zenitha Andia Sumarlan

Mojang yang satu ini berasal dari Bandung. Kamu jangan tertipu dengan wajahnya yang ‘kawai’ dan tubuhnya yang chibi-chibi, karena doi ternyata jago maen futsal juga. Posisinya dalam bermain futsal adalah penjaga gawang.

 

Zenitha Andia Sumarlan. [Image Source].
Ia pernah mengabdi pada klub futsal FCBI Bandung. Kalau lawan maennya cowok, Zenitha pasti gak akan pernah kebobolan. Soalnya, cowok mana sih yang tega bobol gawang Zenitha dan bikin dia sedih?

4. Violeta Mongi

Silakan lambaikan tangan ke kamera kalau kamu sudah tak kuasa membendung pesona kecantikan dara cantik yang satu ini. Dirinya tampak terlalu rupawan untuk beradu di lapangan menjajal hobi para pria. Namun, begitulah kenyataannya.

Violeta Mongi. [Image Source].
Ia pernah bermain untuk tim Jakarta 69 FC. Wanita yang juga merambah dunia sinetron ini adalah penggila sepak bola sejati, murni, dan gak dibuat-buat loh. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak potret manis dirinya, sila tengok saja akun instagramnya. Tapi awas, jangan sampe liur kamu tumpah.

5. Nadie Tanadie

Di mana-mana yang paling manis emang harus selalu dihidangin di akhir. Sama halnya seperti Nadie Tanadie. Perempuan yang sangat manis ini punya senyum yang pastik bikin cowo yang ngelihatnya tak berkutik dan ternganga sampe waktu berganti hari.

Nadie Tanadie. [Image Source].
Sama seperti Violeta, wanita cantik yang satu ini juga ikut memperkuat Jakarta 69 FC. Oh iya, wanita yang berposisi sebagai striker ini juga sering wara-wiri di layar kaca sebagai presenter. Jadi, kamu bakal sering-sering deh liat wajahnya yang bikin adem mata dan hati.

Gimana? Cakep-cakep kan? By the way, mana cewek futsal favorit kamu? Ternyata banyak juga ya cewek cakep yang hobi maen futsal. Kalau tomboynya kayak gini mah, kami juga mau dong. Tapi jangan sampe deh disuruh tanding ma mereka. Bukannya maen, kamu pasti grogi ampe ngacay ngelihat pesona mereka di lapangan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA