Kisah Sopir Uber Kembalikan Ponsel Pelanggan Cantik Plus Kue dan Bunga Bikin Netizen Langsung Baper!

Sopir ini bisa masuk daftar sopir Uber paling sweet di dunia

oleh Aini Boom
12:00 PM on Jun 22, 2017

Ketika menemukan benda berharga di jalan atau tempat lain, kebanyakan orang akan merasa beruntung dan menganggap hal itu merupakan rejeki. Terlebih merasa tak mengenal pemilik barangnya, maka mereka tak ambil pusing dan mengambil benda itu sebagai miliknya. Namun tidak semua orang seperti itu.

Salah satu contohnya adalah seorang sopir Uber yang disebut-sebut driver baik hati. Bagaimana tidak, sopir ini sengaja jauh-jauh mencari pelanggan yang ponselnya tertinggal di mobil. Tak hanya itu, sopir ini malah membawa hadiah bagi si pelanggan. Seperti apa kisah lengkapnya? Simak ceritanya berikut ini.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Ponsel yang Tertinggal di Taksi Uber

Ilustrasi ponsel di dalam mobil [image: source]
Kejadian ini berawal dari hilangnya ponsel penumpang saat menumpangi jasa transportasi Uber. Penumpang perempuan ini pun akhirnya bersedih karena tak dapat menemukan ponselnya di mana-mana. Ia pun juga tak berharap banyak karena ponselnya terbawa oleh mobil Uber yang mungkin takkan pernah ditemuinya lagi.

Sopir Uber Mengembalikan Ponselnya

Screenshoot Twitter

Beberapa waktu setelah kejadian kehilangan ponsel di taksi yang ditumpanginya, sopir Uber datang. Sopir tersebut pun mengembalikan ponsel si gadis. Tak hanya itu, si sopir bahkan memberi perempuan berambut hitam kecoklatan itu hadiah berupa kue donat dan bunga. Kisah ini pun diceritakan si wanita dalam  akun twitternya @_cklucas dan jadi viral hingga mendapat retweet sebanyak 1.734 dan like hingga lebih dari 30 ribu. “Jadi, aku kehilangan ponselku. Tapi terima kasih pada sopir Uber yang baik hati ini karena telah mengembalikannya. Aku sudah merepotkannya, tapi dia malah menambah dengan hadiah donat dan bunga. Rasanya seperti mau menangis” tulisnya di twitter.

Si Gadis Wifie dengan Sopir dan Bunga yang Diberikan

Wifie dengan sopir Uber [image: source]
Girang setelah mendapatkan ponselnya kembali bahkan diberi hadiah, si gadis pun menggambil foto dengan si sopir. Dalam gambar yang tersebar luas itu, sopir dan si gadis memperlihatkan senyum lebar.  Bahkan di salah satu foto, gadis tersebut menjulurkan lidahnya. Keduanya tidak merasa saling canggung, apalagi ada bunga di foto mereka membuat keduanya terlihat seperti sepasang kekasih.

Kebijakan Uber Terkait Barang Penumpang yang Tertinggal

Terkait barang pelanggan yang tidak sengaja tertinggal di mobil, pihak Uber menyatakan akan membantu. Meski begitu, pihak Uber tidak bisa menjamin bahwa sopir yang menyimpan barang akan mengantarnya dengan cepat. Intinya, seperti transportasi lainnya Uber maupun pengemudi tidak ada kewajiban untuk mengembalikan barang yang tertinggal.

Ilustrasi Uber taxi [image: source]
Gadis Filipina ini tergolong beruntung sebab sang sopir amat baik karena bersedia mengembalikan ponselnya . Netizen pun banyak yang beranggapan bahwa sang sopir kemungkinan ada niatan untuk melakukan pendekatan pada wanita tersebut. Hal ini dilihat dari tindakannya membawa bunga dan kue donat untuk perempuan itu.

Kisah sopir dan pelanggan cantik ini terbilang unik sehingga viral di jagat maya. Bisa jadi si sopir sungguh orang yang baik karena mengembalikan benda yang bukan haknya. Tapi bisa juga perbuatan manisnya memang untuk memikat pelanggan cantik? Bagaimana menurutmu?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA