in

Ini 10 Alasan Mengapa Song Hye Kyo Layak Digelari Wanita Tercantik di Negeri Gingseng

Pengumuman resmi aktor tampan Song Joong Ki yang akan menikahi lawan mainnya di drama Descendants of The Sun Song Hye Kyo membuat netizen di seluruh dunia kaget. Pasalnya isu kedekatan tak kunjung dikonfirmasi hingga menyusul berita bahagia dari keduanya. Dari awal drama ini tayang, netizen memang berharap keduanya berpacaran di dunia nyata. Meski begitu, tak ada yang menyangka jika perkembangan hubungan mereka sangat cepat hingga ke tahap pernikahan.

Reaksi atas pengumuman pernikahan #SongSongCouple pun menjadi trending topic dunia. Tak sedikit netizen wanita maupun pria mengungkapkan kekecewaan dan patah hati. Banyak netizen pun kagum pada Hye Kyo yang akhirnya bisa meluluhkan Joong Ki. Sebab selama ini Joong Ki tak pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan siapapun. Namun hal ini menjadi wajar mengingat Hye Kyo yang beberapa kali dinobatkan sebagai jajaran wanita tercantik di dunia. Dan berikut ini beberapa fakta yang membuat kecantikan Hye Kyo tak bisa ditampik siapapun.

Song Hye Kyo Memiliki Kecantikan Alami

Song Hye Kyo [image: source]
Keberadaan wanita cantik memang mudah ditemui di Korea Selatan. Tapi kebanyakan kecantikan wanita Korea didapat dari operasi plastik yang lazim dilakukan di negara itu. Tapi berbeda dengan kebanyakan artis lainnya, kecantikan Song Hye Kyo murni anugerah Tuhan. Keutuhan pesona Hye Kyo nyaris sempurna meski tanpa tersentuh pisau bedah plastik sedikitpun.

Sarjana Perfilman dari Universitas Terkemuka di Seoul

Pendidikan Hye Kyo [image: source]
Kalau kebanyakan artis lain menganggap kecantikan dan kemampuan akting sudah cukup, Song Hye Kyo berbeda. Meski tergolong artis yang sukses, perempuan ini juga mengutamakan pendidikan dalam hidupnya. Buktinya, perempuan yang memulai karirnya sebagai model ini berhasil lulus Jurusan Perfilman di Universitas Sejong, Seoul.

Awet Muda

Song Hye Kyo di drama Full House [image: source]
Penampilan Song Hye Kyo saat ini hampir tak ada bedanya ketika berperan di drama Full House. Pun saat memerankan Kang Mo Yeon di DOTS, Hye Kyo pun terlihat seumuran dengan Yoo Si Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki. Padahal di dunia nyata, perempuan yang lahir tahun 1981 itu lebih tua empat tahun dari Joong Ki yang tahun ini baru genap 32 tahun. Meski begitu di usianya yang masuk angka 36 tahun, penampilan Hye Kyo tak ubahnya dengan gadis 20 tahunan.

Menguasai 4 Bahasa Asing

Song Hye Kyu [image: source]
Tak hanya cantik secara fisik dan memiliki kemampuan akting memukai, Hye Kyo juga pernah dijuluki sebagai aktris yang memiliki otak seksi. Hal ini dibuktikan dengan skil writing dan speaking dalam bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, dan Korea yang masuk kategori mahir. Tak tanggung-tanggung, Hye Kyo pun rela vakum di dunia hiburan selama dua tahun untuk mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya. Selama kurun waktu itu, Hye Kyo pun belajar bahasa Inggris langsung di Amerika Serikat.

Diam-Diam Merupakan Sosok Artis yang Dermawan

Song Hye Kyo [image: source]
Selain cantik dan pintar, Song Hye Kyo dikenal sebagai artis yang dermawan. Beberapa kali perempuan ini mengikuti aksi sosial dan memberikan sumbangan tanpa tercium media. Sebuah lembaga yang mengadakan acara amal untuk tuna netra mengaku pernah diberi bantuan aktris cantik itu. Hye Kyo pun membangun sekolah bagi kaum tak berada dengan sebagian pendapatannya sebagai model.

Salah Satu Artis yang Ramah

Kebersamaan dengan kru dan aktor DOTS [image: source]
Dikenal sebagai artis yang ramah, Song Hye Kyo kerap mendapat pujian dari para fans. Banyak awak media yang menangkap Hye Kyo tak segan-segan membantu orang di sekitarnya, seperti para kru dalam drama maupun film. Ia pun tergolong aktris murah senyum yang menghargai fans-fansnya.

Rendah Hati dan Tak Pernah Merasa Cantik

Song Hye Kyu [image: source]
Di tahun 2010 Hye Kyo memenangkan peringkat 18 wanita tercantik di Dunia. Di tahun 2011 peringkatnya naik ke posisi lima, dan kembali di tahun 2016 perempuan yang kabarnya akan menikah Oktober mendatang ini masuk posisi 4 wanita tercantik versi TC Candler. Tapi saat ditanya perihal kecantikan itu, Hye Kyo mengungkapkan jika pencahayaan dan kamera yang baiklah membuatnya terlihat cantik.

Tak Pernah Takut Tampil Tanpa Make-Up

Tampil tanpa make-up [image: source]
Kerap tampil tanpa memakai make-upa, Song Hye Kyo memang dikenal sebagai wanita yang tak terlalu suka berdandan. Beberapa kali media menangkap Hye Kyo keluar dengan make up minim bahkan pernah suatu hari benar-benar tak memakai make-up. Dirinya pun tak risih dipotret saat bangun tidur. Di luar tuntutan pekerjaan, Hye Kyo sangat jarang tampil dengan make up tebal ataupun lipstick menyala.

Berusaha Tampil Bersih

Terlihat segar [image: source]
Kebiasaan Hye Kyo yang tak banyak diketahui orang adalah membawa tisu kemana pun saat pergi. Khususnya tisu wajah. Fungsinya untuk membersihkan sisa make-up yang dipakai. Maka tak heran jika ia selalu tampil segar dan bening meski tanpa make up.

Berusaha Total dalam Setiap Pekerjaan

Song Hye Kyo [image: source]
Hampir dalam setiap lakon yang diperankan dalam drama maupun film, Song Hye Kyo berusaha tampil maksimal. Adegan-adegan berbahaya seperti dalam DOTS pun dijalani aktris ini tanpa banyak mengeluh. Sama halnya saat meet and greet, Hye Kyo berusaha maksimal menghibur fans dengan bernyanyi dan tindakan manis lainnya.

Memiliki wajah cantik alami, pribadi yang menyenangkan, dan juga kecerdasan membuat Song Hye Kyo layak disebut wanita tercantik Korea. Maka tak heran jika Song Joong Ki yang dikenal tak mudah tertarik dengan wanita langsung luluh bahkan buru-buru menikahinya.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

4 Anak Presiden Ini Harus Berurusan dengan Polisi dan Bikin Malu Negaranya

Ini Cara Jitu Menghindari Kecelakaan Saat Melintasi Rel Kereta Api. Jangan Sok Punya 9 Nyawa!