Sombong Pamer Kekayaan di Instagram, Cowok Ini Masuk Penjara

oleh Admin
08:27 AM on Sep 13, 2014

Jika Anda membuka akun Instagram milik @ItsLavishBitch, ada banyak barang-barang mewah yang dipamerkan cowok bernama Param Sharma. Pemuda itu membuat banyak orang risih karena sangat sering memamerkan kekayaan dan tumpukan uang. Namun pemuda ini kena batunya, sejak Agustus lalu dia ditahan kepolisian California terkait penjualan iPhone curian.

Isi foto-foto Instagram Param Sharma memang membuat banyak orang iri. Banyak benda-benda branded yang dipajang di sana. Tas rancangan Louis Vuitton, Ralph Lauren dan berbagai perancang terkenal dunia. Satu benda harganya bisa puluhan hingga ratusan juta rupiah. Siapa yang tidak pusing melihat barang-barang mewah itu?

Baca Juga
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik
Potret Menteri Imam Hibur Para Atlet yang Dicurangi di SEA Games 2017 Malaysia Bikin Netizen Terharu dan Bangga

Sering Sombong Pamer Kekayaan Cowok Ini Masuk Penjara 1
Sering Sombong Pamer Kekayaan Cowok Ini Masuk Penjara

Tak hanya barang mewah, Param sangat suka memamerkan uangnya. Dia tidur di tumpukan uang, bahkan mengikat gulungan uang dan menerbangkannya dengan balon udara, seolah-olah dia tak butuh dengan uang saking banyaknya uang yang dimiliki. Tak heran jika pemuda ini dijuluki nstagram’s richest kid atau anak paling kaya di Instagram.

Sering Sombong Pamer Kekayaan Cowok Ini Masuk Penjara 1
Sering Sombong Pamer Kekayaan Cowok Ini Masuk Penjara

Sayangnya, Param kena batu. Dia ditangkap kepolisian California setelah menjual sebuah iPhone hasil curian. Param ditangkap tanggal 18 Agustus lalu, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Jumat (12/9). Maka sejak saat itu Instagram-nya tak lagi aktif. Pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa Param masih berada di bangsal tahanan psikologis.

Kuasa hukum Param mengatakan bahwa kliennya ditempatkan di bangsal yang sangat buruk. Dia juga mengatakan penangkapan ini karena pihak kepolisian tak suka dengan kekayaan yang dipamerkan Param di sosial media.

Sejauh ini belum ada kelanjutan berapa masa tahanan Param dan berapa denda yang akan dia bayar. Yang pasti, kejadian ini membuat banyak orang menertawakan Param. Suka pamer kekayaan, ternyata ada barang yang merupakan hasil curian.

Baca Juga :6 Fakta Tentang Norman Kamaru, Polisi Kondang Yang Kini Jadi Tukang Bubur
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA