in

7 Solusi Hebat ini Bikin Masalah Kian Runyam!

Salah satu hal yang ingin kita dapatkan jika terkena masalah adalah sebuah solusi. Dengan mendapatkan sebuah solusi, maka segala hal kembali normal dan kita tidak akan mendapatkan masalah yang lebih parah. Oh, wait! Apakah Anda yakin jika semua solusi akan menyelesaikan masalah dengan baik?

Baca Juga : Lima Detik Tanpa Oksigen, 5 Kehancuran Inilah yang Akan Dialami Bumi

Beberapa hal yang akan Anda baca di bawah ini menunjukkan jika solusi akan menimbulkan masalah. Lho, kok bisa? Nggak percaya, nih baca satu persatu dengan teliti dan buktikan jika solusi ini membuat masalah jadi kian runyam!

1. Pengharum Ruangan

Salah satu solusi untuk membuat ruangan jadi wangi adalah dengan menyemprot pewangi ruangan. Industri telah membuat beragam semprotan wangi ini dengan aneka bau. Mulai dari bau bunga, hingga buah-buahan. Tapi tahukah Anda jika solusi ini justru membuat masalah baru yang jauh lebih besar?

Pengharum Ruangan [image source]
Pengharum Ruangan [image source]
Semprotan pewangi ruangan yang biasanya kita gunakan mengandung racun yang bernama phthalates. Racun ini memang tak serta merta bekerja, namun akan menumpuk di tubuh hingga membuat gangguan pada sistem reproduksi. Bagi pria, semprotan pewangi ini membuat kerja sperma menjadi terhambat.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Definisi ‘Seksi’ dari Seluruh Dunia

7 Benda Keren yang Bisa Diciptakan Lewat Printer 3 Dimensi