7 Cara Mantan Presiden Soekarno Memikat Hati Wanita

oleh Ayu
14:31 PM on Oct 19, 2015

Jaman sekarang, pria banyak dibikin pusing oleh wanita, terutama wanita cantik. Mungkin Anda perlu mengenal bagaimana cara Soekarno menaklukkan hati perempuan.

Baca Juga: 5 Cinta Soekarno untuk Indonesia

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Soekarno, adalah presiden yang termasyur akan kharismanya. Pemimpin yang diingat akan kata-katanya yang mengobarkan semangat pemuda. Dan seorang pria yang punya banyak cerita menarik dengan para wanita (yang mana tak ada wanita di sekitarnya yang tidak cantik). Jangankan wanita, bahkan pangeran Norodom Sihanouk menjulukinya ‘Don Juan’ karena kagum akan sosoknya yang selalu dikelilingi wanita.

Tidak, beliau bukan seorang ‘player‘ apalagi buaya. Beliau hanya seorang pengagum makhluk cantik ciptaan Tuhan, yang paham betul di mana letak pesona wanita dan bagaimana cara memujinya. Pria seperti Soekarno memang tidak cuma satu, tapi juga tidak banyak di muka bumi ini. Jadi bagaimana pria seperti Soekarno bisa memikat hati wanita? Mari kita bahas satu per satu.

1. Ketampanan Soekarno

Yang tampak jelas dan terlihat oleh mata adalah wajah yang tampan, posturnya juga gagah, senyumnya menawan, gaya bicaranyapun hangat bagi wanita. Kalau suaranya bisa membangkitkan semangat pemuda dari Sabang sampai Merauke, maka bisa dibayangkan ketika suara itu sampai ke relung hati dan pikiran seorang wanita.

Ir. Soekarno, Presiden pertama Indonesia [Image Source]
Ir. Soekarno, Presiden pertama Indonesia [Image Source]
Mungkin kalau Soekarno bukan seorang presiden sekalipun, dengan cara bicaranya ini ia masih bisa menggaet hati banyak perempuan. Karena ketampanan itu juga disertai sikap dan sifat yang kharismatik.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA