in

Ini Reaksi Orang Jepang Ketika Makan Snack Indonesia

3. Pengalaman Pertama Emmy Mencicip Makanan Indonesia

Ini adalah video pertama Emmy dalam mencoba makanan Indonesia. Wanita keturunan Jepang yang sudah menetap sebagai warga negara Amerika ini mengaku sangat senang begitu mendapat kudapan dari negara yang sangat jauh dari tempat tinggalnya. Emmy juga dihadiahi kaos dan kipas berbentu Doraemon oleh sang pengirim paket yang menamai dirinya “Little Miss D”.

Dalam video ini memakan snack-snack yang sangat familiar bagi anak-anak yang besar di jaman 90-an seperti chiki rasa keju, Nyam-Nyam dan Taro. Meski tidak terlalu suka rasanya, namun Emmy mengaku bahwa Nyam-Nyam adalah salah satu snack yang cara mengkonsumsinya sangat unik dan menyenangkan. Ibu dari dua orang anak ini juga mencoba memakan cokelat dengan kacang mete dan permen legendaris Fruitella.

Meski sangat berbeda dengan snack-snack yang berasal dari negaranya, Emmy mengaku sangat senang bisa mencoba snack-snack dari Indonesia. Dia mengatakan bahwa snack dari Indonesia sangat enak dan memiliki kemasan-kemasan yang menarik. Meski begitu, Emmy punya sedikit “kritik” untuk panganan Indonesia, karena makanan-makanan yang dicobanya banyak mengandung MSG yang tidak baik untuk kesehatan.

Namun, selain itu Emmy mengaku dia sangat menyukai snack dari Indonesia dan bahkan melakukan tiga video yang berisi makanan Indonesia. Wah, selain nostalgia snack kita di semasa kecil, ternyata dari video ini kita juga mengetahui bahwa orang asing juga menyukai snack-snack dari negara kita. Bahkan ada beberapa dari snack kita yang diekspor ke berbagai belahan dunia. (HLH)

Baca Juga: 7 Kisah Rahasia Seputar ISIS yang Jarang Diketahui Dunia

Written by Centralismo

Leave a Reply

Bermain dengan mayat | copyright viralnova.com

Mengerikan! Beginilah Potret Training Dokter Ahli Bedah Tahun 1900an

megan

Video Parodi dari Bart Baker Menyindir Penyanyi Top Amerika