in

Slamet Gundul, Perampok Legendaris Indonesia yang Kematiannya Disyukuri Banyak Orang

Cerita Akhir Seorang Slamet

Sehebat-hebatnya penjahat, pada akhirnya akan jatuh juga. Kalimat ini pun berlaku kepada Slamet. Sudah begitu lama meresahkan orang-orang, pada akhirnya ia sukses ditangkap. Surabaya jadi jejak terakhirnya sebagai penjahat. Dan ketika ditangkap Slamet mengaku kapok dan tobat.

Ilustrasi dipenjara [Image Source]
Ilustrasi dipenjara [Image Source]
Ada kabar yang mengatakan kalau Slamet sudah meninggal. Namun, ada juga yang bilang jika pria ini masih hidup dan bebas berkeliaran. Bahkan ada pula yang mengatakan kalau Slamet Gendut bekerja untuk seorang Tomy Winata sang pengusaha sukses Indonesia. Apa pun yang terjadi, Slamet Gendut bisa dibilang mujur. Pasalnya, ia sudah melakukan kejahatan seheboh ini namun tidak dihukum mati layaknya Kusni Kasdut atau Ahmad Suradji.

Slamet Gundul, pria ini memang momok besar bagi banyak orang ketika itu. Apalagi dengan pamornya sebagai penjahat hebat yang sulit ditangkap. Namun, untungnya pada akhirnya Slamet berhasil ditangkap dan tak pernah lagi mengacau. Bersyukur pula di masa sekarang ini tak ada lagi Slamet-Slamet lain yang menjadi penerusnya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Menikahi Jin Perempuan, Solusi Edan untuk Jadi Kaya tapi Banyak Peminatnya

Taktik Amerika dalam Menguasai Dunia yang Tidak Pernah Terduga