Ucapan Selamat Natal Lorenzo Dan Pedrosa

oleh Alfry
07:44 AM on Dec 26, 2014

Pembalap MotoGP Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo melalui media sosial memberikan ucapan khusus kepada para fans yang merayakan hari Natal. Ucapan selamat Natal tersebut disampaikan dengan mengunggah kartu ucapan menggunakan delapan bahasa, salah satunya adalah bahasa Indonesia. Ucapan itu diunggah Lorenzo melalui akun instagram miliknya, jorgelorenzo99.

Dalam delapan bahasa yang digunakannya, terdapat kalimat berbahasa Indonesia dengan bunyi “Selamat Hari Natal”. Sedangkan tujuh bahasa lainnya adalah Inggris (Merry Christmas), Spanyol (Felix Navidad), Prancis (Joyeux Natal), Italia (Buon Natale), Jerman (Frohe Weihnachten), China, dan Jepang.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Ucapan Selamat Natal Lorenzo Dan Pedrosa
Ucapan Selamat Natal Lorenzo Dan Pedrosa

Senada dengan Lorenzo, Pedrosa juga mengunggah foto melalui dua akun media sosialnya yaitu Twitter @26_DaniPedrosa dan Facebook. Selain memposting kartu ucapan dengan berbagai bahasa, dia juga menyematkan ucapan khusus di keterangan foto. Foto itu berlatar belakang dirinya yang sedang di arena balap.

“Semoga Anda melalui Natal dengan keluarga dan teman terdekat, merayakannya dengan sukacita. Doa terbaik kepada Anda dan saya berharap bahwa 2015 akan menghadirkan yang terbaik. Selamat Natal!”

Tak mengherankan jika hal tersebut mendapat banyak respons positif dari para fansnya. Postingan ini mendapatkan 8 juta like dan ribuan komentar. Salah satunya datang dari Indonesia, “Raise up next season #semakindidepan,” tulis akun faried_alfian.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA