Liverpool vs Chelsea Berakhir Dengan Skor 1-1

oleh Adys Disty
09:05 AM on Jan 21, 2015

Hasil Capital One Cup 2015 pertandingan antara Liverpool vs Chelsea berakhir dengan skor 1-1 dalam babak semifinal putaran pertama di Anfield, Rabu (21/1). Hasil ini setidaknya masih memperpanjang nafas Liverpool jelang pertemuan kedua nanti di Stamford Bridge.

Liverpool bermain bagus di pertandingan ini meski hal itu belum cukup untuk membawa mereka memenangi pertandingan. Liverpool memang mampu menguasai jalannya laga. Setelah Sterling gagal mengkonversi peluang yang dia dapat, kemudian ada tendangan jarak jauh khas dari Gerrard yang masih mampu ditepis oleh Courtois.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Liverpool vs Chelsea
Liverpool vs Chelsea

Meski demikian, malah Chelsea yang mampu memimpin lebih dahulu di laga ini. Tendangan penalti Eden Hazard mampu membuat gawang Simon Mignolet jebol setelah sebelumnya ada pelanggaran dari Emre Can di kotak penalti Liverpool yang membuat wasit menunjuk titik putih. Skor pun berubah menjadi 0-1.

Liverpool pun bergegas untuk segera menyamakan skor. Menit ke-27 Liverpool harusnya bisa menyamakan skor. Kerja keras Coutinho dalam menciptakan peluang berakhir sia-sia ketika penyelesaian akhir lewat tandukan Skrtel masih menyamping dari gawang Courtois.

Di babak kedua tekanan gencar dilakukan oleh para pemain tuan rumah. Raheem Sterling, Philippe Coutinho, Lazar Markovic dengan kecepatannya beberapa kali sempat membuat pertahanan Chelsea terbuka. Namun peluang-peluang itu masih mampu ditutup dengan sempurna oleh Terry dan Cahill.

Namun gol baru bisa mereka hasilkan di menit 59. Seorang Raheem Sterling datang sebagai pencetak gol. Menerima bola dari sepertiga area Chelsea, Sterling mampu berlari diantara Matic dan Mikel sebelum kecepatannya tak mampu dibendung Cahill dan tendangan kaki kirinya bersarang di gawang Chelsea dan membawa kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut membuat semangat pasukan Liverpool langsung menyala lagi. Banyak peluang tercipta bagi Liverpool kemudian. Sebuah peluang lahir lewat sepakan kaki kiri Gerrard, namun sayangnya bola masih mengenai tiang gawang. Satu lagi peluang tercipta, Lallana melepaskan tendangan keras dari jarak 20 meter, namun mampu dijinakkan oleh Courtois. Skor imbang pun tetap tak berubah 1-1 hingga pertandingan usai.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content