Daftar Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Dunia

oleh Alfry
10:51 AM on Oct 23, 2014

Punya wajah tampan dan kaya raya pasti menjadi buruan para wanita. Mungkin itulah sedikit gambaran kehidupan para pemain sepakbola dunia. Para bintang lapangan hijau yang merumput di klub-klub Eropa memang memiliki gaji puluhan bahkan ratusan kali lipat dibanding dengan pemain ISL. Maka tak heran jika kehidupan mereka sangat glamor.

Aksi lincah dan penuh trik indah kerap mereka tontonkan ketiga berlaga. Ribuan fanspun dengan setia memberi dukungan dan tak sedikit pula yang mengidolakannya. Namun kehidupan di “belakang layar” beberapa pesepakbola top ini malah tidak layak untuk ditiru. Beberapa pemain tersebut kerap tersandung skandal perselingkuhan. Berikut 5 pesepakbola dunia yang pernah tersangkut skandal perselingkuhan.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

1. Mauro Icardi – Pemain Inter Milan Yang “Mencaplok” Istri Sahabatnya

Pemain berkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub Inter Milan ini sering menghiasi pemberitaan media Italia karena gosip di luar lapangan dalam setahun terakhir. Penyebabnya Icardi ‘mencaplok’ istri sahabatnya, Maxi Lopez.

 

Wanda Nara istri Maxi Lopez yang diselingkuhi  Mauro Icardi
Wanda Nara istri Maxi Lopez yang diselingkuhi Mauro Icardi

Icardi diketahui berselingkuh dengan Wanda Nara yang tidak lain adalah istri Maxi. Wanda lebih memilih Icardi sehingga menggugat cerai Maxi. Wanda dan Icardi akhirnya menikah belum lama ini. Akibat dari skandal ini Maxi menolak berjabat tangan dengan Icardi sebelum pertandingan dimulai ketika Inter Milan bertemu dengan Samdoria.

Selanjutnya : 2. John Terry – Kapten Inggris Yang Selingkuhi Pacar Rekan Setimnya

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA