in

15 Situs Online Dating Paling Aneh dan Konyol, Ada Juga yang Untuk Hantu!

Sekedar buat lucu-lucuan atau sebagai ajang serius mencari jodoh, banyak orang mulai memanfaatkan situs online dating. Memang sih, kalau di Indonesia memang kebanyakan orang masih malu-malu buat ikutan situs online dating. Tapi di beberapa negara lain, banyak orang sudah terang-terangan punya akun online dating, lho.

Baca Juga : 4 Bahaya yang Mengintai Jika Kamu Terlalu Lama Menggunakan Gadget

Umumnya sih online dating nggak punya persyaratan yang aneh-aneh karena memang ditujukan untuk setiap kalangan. Tapi ternyata, ada juga lho online dating yang khusus dibuat dengan kategori anggota yang bisa dibilang tidak biasa dan cenderung aneh. Apa saja ya?

1. Situs Untuk Hantu yang Mencari Pasangan di Akhirat

Pembuat situs ini mungkin merasa arwah di akhirat juga bisa merasakan kesepian sehingga mereka masih menginginkan cinta. Situs Ghost Singles berusaha memastikan kamu tetap bisa punya pasangan meski meniggal dalam keadaan single.

Ghost Singles [Image Source]
Ghost Singles [Image Source]
Di situs ini, para hantu bisa tampil sebagai hantu era Victoria atau berkencan dengan hantu dari jaman tersebut. Situs ini punya fitur tanggal mulai dari abad ke 18. Tapi kalau kamu ingin mencoba mengencani zombi atau vampir, mereka masih belum menyediakan pilihan tersebut. Ada-ada saja.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

10 Iklan Super Jadul ala Indonesia yang Sudah Langka

7 Cara Aneh Ilmuwan, Ubah Hal Biasa Jadi Luar Biasa!