in

Penemuan Terbesar di Situs Gunung Padang, Peninggalan Purbakala Super Megah

5. Permintaan Presiden Untuk Penelitian Lanjutan

Presiden saat itu begitu terkesan dengan apa yang Hilman dan teman-teman lakukan. Tidak hanya itu, presiden meminta tim untuk melakukan penelitian lanjutan. Karena hal ini adalah sejarah penting bagi seluruh masyarakat nantinya, tentunya bagi Indonesia. Penemuan yang besar ini bisa menulis ulang sejarah sebelumnya dari gunung ini.

Sebuah Penemuan Yang Bisa Menulis Ulang Sejarah - (c)wowshack.com
Sebuah Penemuan Yang Bisa Menulis Ulang Sejarah – (c)wowshack.com

Hilman menambahkan, monumen ini merupakan bukti, bahwa pemikiran mengenai orang yang hidup di jaman prasejarah merupakan orang primitif adalah sebuah kesalahan. Dan jauh didalam tumpukan megalitik ini, terkubur sebuah piramida kuno dan meyakinkan itu adalah piramida tertua di bumi. Ia juga berfikir, ada kemungkinan lagi sesuatu yang terkubur dibawah permukaan.

Sebuah petisi yang ditandatangani oleh 34 arkeolog dan ahli geologi Indonesia disampaikan kepada pemerintah pada bulan April. Petisi itu diadakan guna mendapat perstujuan bahwa “Gunung Padang Merupakan Struktur Megalitik Terbesar Di Asia Tenggara”. Memang sudah sepantasnya situs ini dilindungi secara sistematis dan terarah, guna menghindari terjadinya kerusakan secara permanen.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

Lena Mukhina (c) listverse

7 Catatan Penting dari Saksi mata Perang Dunia II yang Harus Anda Ketahui

Demo PDIP Tolak Kenaikan Harga BBM

7 Foto Perbedaan PDIP Ketika Oposisi Dan Berkuasa