in

Sisi Religius Alm. Olga Syahputra Yang Patut Dicontoh

Olga Syahputra Rajin Sholat Dhuha
Olga Syahputra Rajin Sholat Dhuha

Olga Syahputra meninggal dunia di usia yang sangat muda. Setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya, kakak dari Billy Syahputra itu akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir di dunia dan menyisakan duka mendalam bagi para saudara, kerabat serta jutaan fansnya di Indonesia.

Olga Syahputra bukan sosok yang sempurna. Sebagai manusia, ia pasti pernah melakukan kesalahan. Namun ada sisi lain Olga Syahputra yang tak banyak diketahui masyarakat. Seluput-luputnya seorang Olga, ia tetap seorang anak manusia yang tak lupa tunduk pada Tuhannya.

Mari sejenak mengulas sisi religius Olga semasa hidup hingga akhir hayatnya. Meski sudah menjadi terkenal, punya fans fanatik dan haters, Olga Syahputra diam-diam  tak pernah berhenti bersyukur atas karunia yang ia dapat dari Allah SWT.

1. Olga Syahputra Dan Sholat Dhuha

Ada sebuah cerita dari Daiz, yang merupakan manajer dari boyband Motion. Sempat bertemu dengan Olga di sebuah kesempatan, ia sempat diajak untuk Sholat Dhuha. Daiz yang saat itu tampaknya tengah terlarut dalam hinga bingar dunia keartisan, seketika terkesima melihat sisi lain dari Olga Syahputra yang dilihatnya di televisi.

Olga Syahputra Rajin Sholat Dhuha
Olga Syahputra Rajin Sholat Dhuha

Lebih lagi, ia mengatakan bahwa Olga Syahputra menyempatkan diri ngobrol dengan dia dan boyband asuhannya sambil memberikan supprot. Meski sudah populer, Olga memang terkenal bisa merangkul seluruh kalangan dengan keramahan dan sikap yang down to earth. Ia bahkan sering mengajak artis dan fans lainnya untuk menyempatkan beribadah.

Written by Orchid

Leave a Reply

Kulit Menggelambir (via)9gag

Pria Ini Berhasil Turunkan Berat Badan, Namun Menjadi aneh

Peti Jenazah Olga

Kedatangan Jenazah Olga Syahputra Disambut Tangis Yang Mengharu Biru