Demi Jadi Sinterklas, Pria Ini Mengubah Namanya Menjadi Santa Claus

oleh Admin
11:48 AM on Dec 17, 2014

Natal sebentar lagi menjelang. Sudah pasti banyak ikon Natal yang bermunculan. Yang paling disukai adalah Sinterklas. Tokoh legendaries yang terkenal sering bagi-bagi kado dan menghibur anak kecil saat Natal.

Meski Sinterklas hanya tokoh yang melegenda, ternyata ada lho orang yang mau mengabdikan hidupnya menjadi pria berjanggut putih itu. Pria ini sudah mengubah namanya sejak dua tahun yang lalu, menjadi Santa Claus. Ia melakukannya demi dipercaya anak-anak bahwa dirinya adalah tokoh Sinterklas yang sebenarnya. Maka, secara hokum ia mengubah nama di aktenya menjadi Santa Claus.Demi Jadi Sinterklas Pria Ini Mengubah Namanya Menjadi Santa Claus

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Uniknya, Santa Claus ini memang lahir tepat di hari Natal. Pekerjaan sebelumnya, Santa memang menjadi mascot Sinterklas di Macy Department Store di Amerika. Namun seperti disampaikan Mirror (13/12), pria ini memilih menjadi freelance saja karena merasa waktunya dengan anak-anak kecil terlalu sedikit. Kini, ia bisa menjadi Sinterklas sungguhan dan meyakinkan anak-anak kecil bahwa dia adalah Sinterklas yang sebenarnya.

“Awalnya aku sulit meyakinkan mereka,” kata Santa. “Mereka akan bingung dan tak percaya. Mereka akan bertanya di mana kereta dan rusa-rusaku, karena faktanya aku pulang dengan menggunakan truk,” tukasnya.

Agaknya pekerjaan ini membuatnya mendapatkan kualitas dan kuantitas. Selain ia senang bersama dengan anak-anak, dalam sebulan ia bisa melewati 150-200 event dengan tarif yang beragam. Hati senang, kantong pun tebal dengan uang. Lagipula, sejak kecil pria ini memang merasa bahwa hari Natal adalah salah satu event yang menyenangkan dalam hidupnya.

Siapa sangka nama dan tanggal lahir bisa bawa keberuntungan? Kebetulan lahir di hari Natal dan mengubah namanya menjadi Santa Claus malah membuat pria ini sukses di setiap akhir tahun.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA