in

5 Hal Kocak yang Pasti Ada di Setiap Sinetron Indonesia

5. Adegan Tabrak Lari

Meski tabrak lari di dunia nyata tampak sangat seram, di sinetron tabrak lari adalah hal yang lumrah. Dan tidak jarang, tabrak lari akan berujung pada kisah cinta. Si gadis yang ditabrak akan mengenali si penabrak dan mereka terlibat pertengkaran kecil. Lalu, dari pertengkaran tersebut akan muncul cinta.

Adegan Tabrak Lari (c) bisskey
Adegan Tabrak Lari (c) bisskey

Lucunya, ketika akan ditabrak, sering kali respon pertama tokoh adalah berteriak. Bukan lari untuk menyelamatkan diri. Seolah-olah memang minta untuk ditabrak. Lalu, biasanya akan muncul adegan si pengendara mobil yang berteriak, “kamu punya mata gak sih?”

Demikianlah beberapa adegan yang wajib ada di sinetron Indonesia. Meski tidak semua sinetron Indonesia berlebihan seperti itu, namun garis besarnya menunjukkan demikian. Jika anda masih penasaran, anda bisa mencocokkan list di atas dengan sinetron yang beredar saat ini.

Baca Juga : Tragedi Kelaparan Terburuk di Dunia

Meski tidak semua orang suka pada sinetron, namun tidak ada salahnya sesekali menonton sinetron. Karena sinetron Indonesia bisa sangat menghibur jika anda mengubah sudut pandang anda. (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

9 Rute Kereta Api Paling Keren Untuk Dilewati

10 Perosotan Air Paling Menantang di Dunia, Berani Coba?