5 Hal Kocak yang Pasti Ada di Setiap Sinetron Indonesia

oleh Centralismo
09:06 AM on Apr 14, 2015

Tidak terhindarkan lagi, sinetron Indonesia adalah tontonan harian yang musti kita lihat. Meski tidak berniat menontonnya, kita akan tidak sengaja melihat beberapa adegan dari sinetron ketika sibuk memindah-mindah channel. Hampir setiap stasiun televisi swasta memiliki sinetron andalannya masing-masing.

Baca Juga : Ritual Konyol Pelajar Sebelum Ujian

Baca Juga
Potret Menteri Imam Hibur Para Atlet yang Dicurangi di SEA Games 2017 Malaysia Bikin Netizen Terharu dan Bangga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia

Jika anda tidak suka sinetron, Boombastis menghadirkan sisi lain dari sinetron. Berikut ini adalah hal kocak yang secara “ajaib” muncul di semua sinetron Indonesia. Anda akan segera mengenali beberapa adegan familier berikut ini dan dijamin tertawa karenanya.

1. Mata Melotot, Hati Berbicara

Ini adalah adegan paling klasik dari semua adegan sinetron. Tokoh jahat biasanya akan mengatakan sesuatu dalam hati. Namun, suara hatinya itu menggema hingga terdengar penonton. Tidak lupa, adegan membatin ini disertai dengan mata yang melotot.

mata melotot, hati berbicara (via)kaskus
mata melotot, hati berbicara (c)kaskus

Lain tokoh antagonis, lain tokoh protagonis. Tokoh baik biasanya akan membatin ketika sedang berdoa atau shalat. Mereka akan membatin dengan mata berkaca-kaca atau sambil menangis terisak. Demikian canggihnya sinetron Indonesia, sehingga suara dalam batin bisa terdengar kemana-mana.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA