Silikon Malinda Dee Meleleh, Tak Bisa Tidur Tengkurap

oleh Admin
10:05 AM on Oct 4, 2014

Masih ingat dengan Malinda Dee, sosialita cantik yang menjalabi masa tahanan karena kasus pencucian dana beberapa tahun yang lalu. Kehadiran Malinda Dee tak hanya sebatas kasusnya yang bikin heboh, tetapi juga gaya hidupnya yang serba mewah. Saat sudah menjadi tahanan di penjara, Malinda Dee mengeluhkan payudaranya sakit, setelah diperiksa, ternyata silikon yang dipakai telah rusak dan meleleh.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Malinda Dee melakukan operasi implan payudara dengan memasangkan silikon di area tersebut. Wanita yang sudah melakukan operasi plastik seharusnya melakukan pemeriksaan rutin agar implan atau silikon yang dipasang tetap bagus dan nyaman. Namun sebagai seorang tahanan, Malinda Dee tidak bisa bebas melakukan konsultasi kecantikan tersebut.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Silikon Malinda Dee Meleleh, Tak Bisa Tidur Tengkurap
Silikon Malinda Dee Meleleh, Tak Bisa Tidur Tengkurap

Saat ini Malinda Dee menjalani operasi akibat silikon pada payudaranya meleleh. Sudah lima hari dia dirawat di Rumah Sakit Santosa Bandung. Awalnya wanita ini diperiksa di klinik LP Sukamiskin, namun karena kondisinya tak memungkinkan, Malinda dibawa ke Rumah Sakit Santosa.

Akibat melelehnya silikon tersebut, Malinda Dee sering mengeluh tidak bisa tidur tengkurap. Dan ternyata setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, baru diketahui bahwa Malinda Dee memiliki kanker payudara, seperti dilansi oleh Kapanlagi.com, Jumat (3/10).

Belum diketahui kapan Malinda Dee akan kembali ke penjara dan meneruskan masa tahanannya. Karena kondisi sakit ini, Malinda akan mendapat perawatan dahulu hingga diizinkan kembali menjalani masa tahanan.

“Belum tahu, sampai sembuh saja, karena memang orang sakit siapa yang tahu. Di LP juga tidak ada yang istimewa, dia Cuma tidak bisa tidur tengkurap,” ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar, Giri Purbadi.

Namun sebelumnya beredar kabar bahwa Malinda Dee mendapat perlakuan istimewa. Sudah lima bulan ini dia dipindah ke Lapas Pondok Bambu, Cipinang, Jakarta Timur, Malinda Dee tak pernah lagi menginap di Rutan Sukamiskin, Bandung.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA