Siapakah Vicky Monica, Nama Yang Menjadi Trending Topik Dunia Maya?

oleh didi
07:31 AM on Nov 14, 2014

Jakarta —  Vicky Monica adalah selebritis muda yang cantik. Dia memulai karir di dunia akting dan sinetron. Dia memulai dari FTV dan pernah bermain dalam beberapa judul film seperti Mengejar Malam Pertama (2014), dan Pupus (2011). Dia juga pernah menjadi model catwalk. Dia seringkali mengikuti berbagai ajang fashion show termasuk ajang Jakarta Fashion Week 2014 yang berlangsung baru-baru ini.

Sebagai model, Vicky memiliki selera fashion yang cukup bagus. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggahnya melalui media sosial. Terdapat ratusan foto-foto yang telah diunggahnya. Semua itu menunjukkan dirinya sebagai gadis cantik, periang, cukup sibuk, namun tidak ada tanda-tanda sama sekali bahwa dirinya menggunakan narkoba.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Vicky Monica
Vicky Monica

Vicky Monica saat ini diduga sebagai pemilik inisial VM, artis yang tertangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam razia narkoba yang digelar di diskotik Domain, Senayan City, Minggu (9/11).

Namun Vicky memberikan konfirmasi kepada masyarakat di akun twitternya @vickymonica bahwa dia dalam keadaan baik-baik saja. “I’m Okay! ” kicaunya, Selasa (11/11). Klarifikasi tersebut tidak menjadi penegas sanggahan atau pernyataan mengiyakan tuduhan sebagai terduga narkoba.

Sebenarnya, polisi hanya mengungkapkan inisial selebritis saja yakni VM dan K. Tidak ada penjelasan lebih lanjut siapa VM dan K sebenarnya. Namun, publik terlanjur percaya bahwa VM yang dimaksud adalah Vicky Monica.

Dalam foto penangkapan yang tersebar di media, terlihat seorang wanita yang mirip dengan Vicky. Wanita itu menundukkan kepala dan menutupi wajahnya, tertangkap bersama empat orang lainnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA