Mengharukan, Anak Kembar Ini Bisa Merasakan Kembarannya Telah Meninggal Dunia

oleh didi
18:00 PM on Feb 15, 2015

Kita semua tahu bahwa kembar identik tak hanya unik pada fisik mereka yang sangat mirip dan sampai sulit untuk dibedakan, namun juga pada ikatan rasa antara mereka yang sangat kuat. Bnayak kisah mengharukan sekaligus unik yang terjadi pada dua anak kembar.

Termasuk sebuah kisah mengharukan yang terjadi pada si Kembar Logan dan Zachary Carrie.
Kisah bermula ketika Zachary Carrie yang biasa disapa Zac meminta kepada Ibunya untuk mencari saudara kembarnya, Logan, yang tak kunjung pulang ke rumah. Zac dan Logan yang sama-sama masih berusia 9 tahun ini memang sejak dilahirkan tak pernah bisa dipisahkan.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Ikatan Batin SI Kembar
Ikatan Batin SI Kembar

Mereka selalu ingin bersama dan memiliki barang-barang yang sama pula. Si Ibu, Sionaid Brown, langsung mencari si Buah Hati. Namun betapa hancur hatinya saat mengetahui bahwa Logan yang malang telah meninggal seketika saat sebuah mobil menabraknya di jalan dekat rumah temannya.

Ikatan Batin SI Kembar
Ikatan Batin SI Kembar
Ikatan Batin SI Kembar
Ikatan Batin SI Kembar

Karena luka yang amat parah, nyawa Logan tak mampu diselamatkan lagi. Betapa hancur hati Zac mendapati saudara kembarnya telah pergi selama-lamanya meninggalkannya. Impian indahnya berlibur bersama Logan dan orangtua serta saudara-saudaranya seketika menguap begitu saja.

Ikatan Batin SI Kembar
Ikatan Batin SI Kembar
Ikatan Batin SI Kembar
Ikatan Batin SI Kembar

Selasa malam itu sungguh menjadi hari paling menyedihkan bagi keluarga Sionaid Brown yang harus rela kehilangan Logan Carrie yang masih berusia 9 tahun itu. Sebelum kejadian itu, Sionaid sempat memperingatkan Logan untuk tidak berpisah dari Zac dan bermain terlalu jauh. Namun, takdir memang tidak bisa ditolak oleh manusia.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA