Unik, Ada Kembar Identik Tapi Beda Tanggal Lahir

oleh Admin
07:30 AM on Dec 6, 2014

Selain memiliki wajah yang sama, anak kembar biasanya juga identik dengan lahir di hari bahkan di jam yang sama. Jika mereka tidak lahir di jam yang sama, paling tidak di hari itu juga.

Namun, hal berbeda dialami oleh Deborah yang melahirkan anak kembar, Robyn Atherton dan Scarlett Atherton. Jika biasanya seorang ibu melahirkan anak kembar di hari yang sama dengan selang beberapa jam kemudian, wanita 35 tahun ini harus menunggu sehari untuk melahirkan anak keduanya.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Robyn dan Scarlett Atherton
Robyn dan Scarlett Atherton

Robyn, lahir sekitar pukul 11:55 waktu setempat pada tanggal 9 November yang lalu. Selang 18 menit di hari berikutnya, baru lah lahir saudara perempuan yang diberi nama Scarlett. Scarlett lahir pada 10 November sekitar pukuk 12.13 waktu setempat, dilansir dari mirror.co.uk.

Di sekitar kita, jika ada orang kembar, tidak menutup kemungkinan keturunannya nanti juga ada yang kembar. Entah anaknya sendiri atau bahkan saudara sepupu yang masih satu keluarga. Begitu juga dengan keluarga Deborah memang memiliki keturunan kembar. Saat ini sudah ada sekitar 3 pasangan kembar dalam keluarganya. Dia memiliki saudara perempuan yang kembar, paman dan bibi kembar serta saudara sepupu yang juga kembar. Ditambah lagi dengan anaknya yang lahir kembar, meski berbeda hari lahir yang menambah jumlah lahir kembar dalam keluarga besarnya.

“Saat masih kecil, mereka sering merayakan pesta ulang tahun bersamaan, dan hal apa pun juga sama, dan saat sudah dewasa mereka mulai merayakan hari ulang tahun sendiri,” jelas wanita asal Bolton ini.

Dan mungkin, Robyn dan Scarlett akan banyak menghabiskan berbagai hal bersamaan seperti sekolah, baju yang sama, bermain. Hanya saja, berbeda dengan saudara kembar lainnya, mereka akan merayakan ulang tahun di hari yang beda.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA