Shinta Bachir Punya Firasat Kasus Budi Gunawan Dan KPK

oleh Alfry
08:13 AM on Jan 17, 2015

Shinta Bachir ikut berkomentar mengenai kasus calon tunggal Kapolri, Budi Gunawan yang diketahui oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mempunyai rekening gendut. Shinta merasa kecewa dengan perilaku penegak hukum di Indonesia.

“Dia kan penegak hukum, seharusnya dia yang melihat hukum. Tetapi malah begitu. Tinggal masyarakat saja yang menilai,” kata Shinta di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (15/1).

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Shinta Bachir Punya Firasat Kasus Budi Gunawan Dan KPK
Shinta Bachir Punya Firasat Kasus Budi Gunawan Dan KPK

Shinta yang juga pernah merasa dikhianati oleh salah seorang pejabat polisi sudah menduga pada tahun 2015 ini akan ada banyak pejabat yang terbelit kasus. Hal ini didapatkan karena di akhir tahun 2014 lalu, Shinta mendapatkan mimpi yang menandakan akan adanya hal tersebut. Shinta juga pernah meyakinkan sahabatnya perihal firasatnya dalam mimpi.

“Berati benar dong kata saya waktu itu. Akan ada banyak orang-orang terhormat kena kasus nggak terhormat. Ya seperti ini kan kejadian. Waktu itu saya mimpi melihat orang-orang berdasi dan wanita yang memakai sanggul sambil mengenakan pakaian compang camping. Dan biasanya firasat di mimpi saya itu selalu terjadi,” tutur Shinta.

Shinta pun turut berkomentar menganai beredarnya foto mesra Ketua PK, Abraham Samad. Dia mengaku kecewa, meski banyak yang menduga foto tersebut hanyalah rekayasa semata.
Shinta Bachir mengaku melihat foto mesra Elvira dan Abraham Samad dari jejaring sosial pribadinya. Atas kejadian itu, wanita kelahiran Wonosobo ini pun turut prihatin.

“Beneran atau rekayasa kita sebagai masayarakat, kecewa. Dikasih jabatan malah kayak gitu, kan seharusnya amanah. Alhamdulillah nggak kenal saya baru liat di sosmed. Nggak gitu ngikutin pemberitaanya. Ikut prihatin saja,” ucapa Shinta.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA