Setelah Punya Payudara, Gadis Ini Justru Meninggal

oleh Admin
09:11 AM on Oct 1, 2014

Kedengarannya klise, tapi memiliki payudara adalah kebanggan bagi wanita, berapapun ukurannya. Gadis ini mengidap sebuah penyakit langka yang membuat dirinya tidak memiliki payudara sejak usia remaja. Karena ingin punya payudara, dia melakukan operasi. Sayangnya, operasi itu justru membuat sang gadis meninggal dunia.

Kay Whiteman memiliki sebuah penyakit yang membuat tulang rusuknya tertarik ke dalam, sehingga membuat bagian dadanya tampak berlubang ke dalam. Sebagai remaja 15 tahun, kelainan ini membuat Kay merasa tidak percaya diri. Jika memakai pakaian, dia tidak mendapati bagaian payudara seperti teman-teman sebayanya.

Baca Juga
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan
Ditilang karena Melanggar, Pejabat Ini Berdalih Seribu Alasan Serta Bawa Nama Kekuasaan

Setelah Punya Payudara, Gadis Ini Justru Meninggal
Setelah Punya Payudara, Gadis Ini Justru Meninggal

Tidak ingin hidup tanpa payudara akibat penyakitnya, Kay berpikir bahwa operasi bisa membuatnya memiliki payudara. Setelah berkonsultasi dengan dokter, dokter memutuskan untuk memasukkan lempeng metal ke dalam dada Kay untuk menutup lubang di bagian dada. Operasi itu dilakukan pada November tahun 2011.

Sayangnya, operasi tersebut menyebabkan sejumlah komplikasi pada Kay. Akhirnya lempengan itu dilepas pada operasi kedua. Operasi tersebut tidak membuat kondisi Kay makin baik, karena efek dari operasi terseb merusak otaknya. Gadis muda itu akhirnya meninggal di Ruang Intensif Rumah Sakit Great Ormond Street, London, Inggris. Kay meninggal hanya beberapa hari setelah berusia 17 tahun, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Selasa (30/9).Setelah-Punya-Payudara,-Gadis-Ini-Justru-Meninggal-2

Ibu Kay, Angela Whiteman (50 tahun) dangat kehilangan putrinya. Dia dikenal sebagai gadis yang ceria dan pintar. Dia sedikit menyesal karena operasi di bagian dada justru membuat putrinya meninggal dunia. “Kay suka mencerahkan suasana dengan senyumnya. Dia pintar dan cerdas. Dia punya pacar yang baik dan banyak teman,” kenangnya. “Dia kurang percaya diri dengan kondisi dadanya. Dia menrasa operasi adalah solusinya, tetapi hal itu justru harus dibayar dengan nyawanya,” tutup Angela.

Baca Juga :6 Kasus Kehamilan Paling Aneh, Dari Pria Hamil Sampai Usia 5 Tahun Sudah Melahirkan
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA