Begini Rupa Wajah Operasi Plastik Tidak Terawat 2 Tahun

oleh Admin
11:14 AM on Oct 14, 2014

Memang sih operasi plastik bikin wajah makin cantik dan mulus, tapi hanya dalam waktu dua tahun, wajah model cantik ini menjadi lebih jelek. Wah, jadi penasaran nih, bagaimana hal itu bisa terjadi?

Sudah bukan rahasia lagi jika operasi plastik menjadi jalan pintas untuk menjadi cantik. Para artis dan orang terkenal tak malu-malu lagi mengakui jika mereka melakukan operasi plastik. Bahkan wanita biasa banyak yang melakukan operasi plastik agar mudah dapat pekerjaan, mudah dapat jodoh dan membuat percaya diri. Sayangnya, kisah operasi plastik yang satu ini tak seindah hasil di awal operasi.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

hasil operasi plastik
Wajah Li Ying Zhi Setelah Operasi Plastik (kiri) Dan Dua Tahun Kemudian (Kanan)

Li Ying Zhi adalah seorang model dari China yang dikenal memiliki kecantikan alami. Namun dua tahun lalu, media di China gencar mengabarkan bahwa Li Ying Zhi sudah melakukan operasi plastik di bagian wajah dan dadanya. Bagian dada Li Ying Zhi tampak lebih padat dan berbentuk saat memakai dress kerah V yang rendah. Selain itu, publik mendapati bagian mata dan dagu Li Ying Zhi berubah. Model itu makin cantik setelah melakukan operasi plastik. Karir Li Ying Zhi juga makin bersinar setelah desas-desus operasi plastik dilakukan.

efek operasi plastik
Beda Banget ya, Wajahnya Setelah 2 Tahun Operasi Plastik?

Tapi.. hasil operasi plastik itu tidak selamanya bertahan. Hanya dalam waktu dua tahun setelah gencar diberitakan, wajah Li Ying Zhi mulai mengalami perubahan. Bagian dagunya menjadi sangat aneh dan tidak wajar. Bahkan dalam sebuah acara tampak wajah Li Ying Zhi kelihatan jauh lebih tua dibanding usia yang sebenarnya. Bahkan jika dibandingkan dengan wajah Li Ying Zhi sebelum melakukan operasi plastik, wajahnya tanpa bedah plastik jauh lebih menawan dibandingkan sekarang.

Tak perlu waktu puluhan tahun untuk melihat hasil kemunduran operasi plastik, karena hanya dalam hitungan 2 tahun, ternyata operasi plastik tak selamanya memberi efek cantik abadi.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA