Setelah Bertahun-Tahun, T.O.P Big Bang Akhirnya Tampil Tanpa Baju

oleh Admin
07:15 AM on Sep 8, 2014

Idol K-Pop selalu tampil dengan tubuh tanpa baju? Tentu tidak semua. T.O.P akan menjadi sosok yang berbeda. Si ganteng member boyband Big Bang itu memang dikenal sebagai idol yang selalu memakai baju tertutup entah di pemotretan, video klip maupun di atas panggung.

Hal ini membuat VIP (fans Big Bang) begitu penasaran bagaimana sang idol jika topless. Jika kamu termasuk yang penasaran, maka penantian itu kini berakhir. T.O.P akhirnya berkenan melakukan adegan topless dalam film terbarunya, TAZZA 2.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

T.O.P Big Bang
T.O.P Big Bang

Dibandingkan member Big Bang lain, sepertinya T.O.P memang yang paling menjaga kerahasiaan dadanya dan otot tubuhnya. Rumor sempat beredar jika T.O.P memang memilih menutup tubuhnya karena tidak percaya diri dengan perutnya usai lagu La La La. Namun rumor itu patah dengan akhirnya idol yang pada 4 November nanti berusia 27 tahun ini tampil tanpa baju, seperti dilansir Soompi.

T.O.P Big Bang Film Tazza
T.O.P Big Bang Film Tazza

Secara jujur, T.O.P mengaku bahwa dirinya cukup benci memamerkan tubuhnya dan menganggap itu adalah memalukan. Tak hanya fans yang kaget dengan apa yang dia lakukan, T.O.P sendiri cukup kaget mengapa dia bisa berani tampil topless dalam film yang dirilis mulai Rabu (3/9) lalu.

“Sutradara tahu bahwa aku merasa tertekan dengan adegan topless. Dia berkata dari awal proses syuting jika karakter yang aku miliki tidak boleh berotot karena ini bukan film aksi. Karakterku, Dae Gil, adalah pria yang kecil sehingga karena itu aku tak melatih lengan dan baju. Sehingga aku mencoba terlihat kecil dan kurus. Namun tetap saja saat syuting adegan itu aku sangat malu dan sempat berteriak,” cerita T.O.P.

Baca Juga :4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA