Serunya Sensasi Makan di Restoran Bertema Penjara

oleh Admin
17:09 PM on Sep 10, 2014

Kalau sudah berhubungan dengan penjara, biasanya orang-orang akan menghindarinya. Mana enak tinggal di penjara, tidak bisa bebas, makan dijatah, belum lagi harus sekamar dengan para penjahat dan mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Namun faktanya, ada banyak orang yang rela masuk ke penjara yang satu ini. Lho kok bisa?

Penjara yang kami bahas ini bukan penjara sungguhan, tetapi sebuah restoran bertema penjara yang baru saja dibuka di kota Tianjin, China. Restoran ini bernama The Prison of Fire atau Penjara Api. Saat masuk ke dalam restoran, kamu akan merasakan sensasi berbeda, karena restoran ini benar-benar dibuat sangat mirip dengan penjara sungguhan.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Restaurant Ala Penjara
Restaurant Ala Penjara

Ada bilik-bilik penjara dengan jeruji besinya. Rantai-rantai dan borgol yang biasanya dipakai untuk memborgol tahanan dan semua aksesoris yang ditemui di penjara sungguhan. Bahkan disediakan ruang tahanan bawah tanah, seperti dilansir oleh Dailymail, Selasa (9/9).

Yang unik, beberapa bilik penjara memberlakukan sistem mengantar makanan mirip penjara tertutup, yaitu memasukkan makanan yang diletakkan di atas nampan dan dimasukkan ke dalam lubang kecil kamar penjara. Yang pasti, ada sensasi berbeda ketika makan di Prison of Fire.

Restaurant Ala Penjara
Restaurant Ala Penjara

Saking banyaknya orang yang ingin menikmati sensasi makan sekaligus menikmati sensasi dipenjara, orang yang datang harus mendapat nomor antrian. Jika sedang ramai, pengunjung tidak bisa seenaknya memilih mau makan di bilik yang mana, karena akan ditentukan berdasarkan nomor antrian tersebut.

Restaurant Ala Penjara
Restaurant Ala Penjara

Setiap ruangan penjara dirancang berbeda-beda, maka tak heran juga jika pengunjung ingin datang lagi untuk menikmati ruangan yang lain. Ada yang ruangannya lebar, ada juga yang hanya muat untuk dua orang dan sangat sempit. Sang pemilik restoran mengatakan bahwa konsep restoran ini dibuat agar orang-orang menghargai kebebasan mereka dan tidak berbuat jahat.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA