Serunya Mahabharata Show, Bikin Heboh Para Wanita

oleh Admin
11:46 AM on Oct 5, 2014

Jika biasanya, setiap malam kita menanti-nanti tayangnya serial Mahabharata di ANTV, maka untuk mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia, stasiun televisi satu ini mengundang pemeran Pandawa dan Kurawa untuk datang ke Indonesia. Tanggal 3 Oktober, selama 3 jam penuh penggemar serial Mahabharata ini dibuat heboh dan jejeritan melihat idolanya berada di atas panggung, tampil live. Apakah Anda termasuk salah satu penggemar pemeran Mahabharata?

Ada beberapa kisah unik yang tertinggal setelah serunya Mahabharata Show ini. Salah satunya adalah para wanita yang heboh maksimal melihat idolanya di atas panggung sampai harus dihalau oleh bodyguard lho! Wow, kisah unik apalagi ya yang terjadi di event yang diselenggarakan di TMII dari jam 18.15 sampai 21.15 WIB ini?

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

1. Pakai Kostum Dan Senjata Asli Properti Syuting

Jangan dibayangkan saat pemeran Mahabharata ini di Indonesia menggunakan senjata dari kertas dan kostum yang jelek. ANTV memberikan totalitas dengan mendatangkan senjata dari masing-masing Pandawa (Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula, Sadewa) dan juga milik Duryodana dan Raja Angga Karna. Buat yang selama ini jatuh cinta dengan panah Arjuna, ini saatnya Anda bisa melihatnya secara live!

pandawa
Pandawa Lima Tampil di Mahabharata Show

Tidak hanya itu, ANTV juga mendatangkan kostum asli yang dipakai saat properti syuting. Mahabharata show ini benar-benar seperti simulasi adegan serial betulan. Keren abis deh!

2. Shaheer Sheikh Memanah Hati Para Penggemarnya

Tokoh Arjuna memang jadi pujaan hati para wanita di Indonesia. Sosoknya yang ganteng dan gagah, diwujudkan dalam akting yang total dari Shaheer Sheikh. Saat ia muncul di Mahabharata Show membawa senjata panah andalannya, para penggemar langsung berteriak heboh dan makin tergila-gila.

pemeran mahabharata
Mahabharata Show bikin Heboh dan Meriah Banget

Apalagi pemeran Arjuna ini juga sangat ramah serta sabar. Senyum tidak lepas dari wajah cowok ganteng ini, ia juga dengan sepenuh hati menampilkan tokoh Arjuna sehingga makin bikin histeris. Siapa yang tidak jatuh hati dengan Shaheer Sheikh yang ganteng dan baik ini?

3. Raja Angga Karna Jadi Rebutan Para Wanita

Walau di serial Mahabharata, tokoh Raja Angga Karna termasuk antagonis karena membela pihak kurawa. Tapi Aham Sharma, sang pemeran memiliki wajah yang tampannya tidak kalah dengan Pandawa (benar juga sih, ia kan kakak tertua dari Pandawa). Ia juga punya sorot mata tajam dan bikin meleleh hati wanita.

Raja Angga Karna (kiri)
Raja Angga Karna (kiri)

Tidak heran saat di Mahabharata Show, Aham Sharma jadi rebutan para wanita. Ketika ia diminta oleh host untuk memilih 1  wanita untuk dibawa ke atas panggung, para kaum hawa yang menonton langsung di gedung sampai berebut lho! Sampai-sampai, Aham terlihat agak ketakutan dan bodyguard harus menghalau kehebohan wanita-wanita ini. Astaga, memang ganteng dan mempesona sekali ya Raja Angga Karna ini!

4. Tiap Pemeran Mahabharata Dapat Wayang

Indonesia mengenal Mahabharata dan tokoh lainnya melalui wayang. Adegan perang Baratayuda selalu ditunggu-tunggu jika judul pagelaran wayang adalah nama serial ini. Saat acara usai, pihak ANTV memberikan kenang-kenangan berupa tokoh wayang sesuai dengan peran tiap aktor ini.

pandawa dan kurawa
Pemeran Pandawa Dan Kurawa Hadir di Indonesia

Mata para pemeran Mahabharata ini berbinar-binar mengetahui bahwa tokoh yang mereka perankan ternyata menjadi karakter utama di pewayangan Indonesia. Ah, sampai jumpa lagi, Pandawa, Duryodana dan Raja Angga Karna! Kami menunggu kalian hadir lagi, lengkap dengan Basudewa Krishna dan Dewi Drupadi ya! Bagaimana, apakah Anda setuju jika merek hadir lagi di Indonesia?

Baca Juga :5 Alasan Kenapa Anda Harus Nonton Serial Mahabarata di ANTV
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA