Serunya Bukber Bersama Musisi Legendaris Iwan Fals Hasil Kolaborasi PT XL Axiata dan Yonder Music

Karena bukber sama gebetan sudah terlalu mainstream.

oleh Rizal
16:50 PM on Jun 20, 2017

Bulan puasa nggak hanya identik dengan ngabuburit, tapi juga bukber. Puasa nggak bukber itu ibarat Cita nggak pakai Citata alias nggak lengkap dan afdol. Makanya, kemudian acara ini jadi penting. Dan masih berkenaan dengan ini, kira-kira apa sih pengalaman bukber paling menarikmu? Buka sama mantan? Atau temen SMA yang dulu pernah jadi Cemewew?

Apa pun itu, mungkin experience bukber paling seru salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh PT XL Axiata bersama Yonder Music. Nggak main-main, dua kolaborasi ini menciptakan bukber bersama para artis. Misalnya salah satunya adalah Om Iwan Fals sang musisi dengan jutaan fans itu.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Bukber bersama Iwan Fals

PT XL Axiata dan Yonder Music memang rutin membuat acara seperti ini tiap tahunnya. Dan untuk tahun 2017 mereka sukses menggandeng sembilan artis untuk diajak buka bareng. Selain bang Iwan, ada juga nama-nama tenar lainnya seperti D’Masiv, Anji, Rizky Febian, Lesty, Rizki Ridho, Cita Citata, Afgan, dan Virzha. Luar biasa bukan!

Hadirnya Om Iwan semakin menyemarakkan acara

Kalau ditanya tentang tujuan, setiap bukber itu selalu memiliki value yang sama. Yup, apalagi kalau bukan menyambung silaturahmi. Dan karena ini adalah kolaborasi bersama artis, maka tujuannya tentu untuk mempererat hubungan sang idola dengan Frans. Secara khusus, acara ini juga jadi bentuk dedikasi PT XL Axiata dan Yonder untuk memanjakan para penggunanya.

Kembali soal bukber bareng Bang Iwan, acara ini cukup unik dan beda dari acara sebelumnya. Biasanya, PT XL Axiata dan Yonder Music akan memilih rumah salah satu fans untuk didatangi artis. Nah, tahun ini dibalik, fans yang diundang untuk datang ke rumah Bang Iwan yang ada di Depok.

Buka bersama Om Iwan di rumahnya

Alasan kenapa tahun ini salah satu artis yang dipilih adalah Bang Iwan, Head of OTT & VAS PT XL Axiata, Masdiana Sulaiman mengatakan, “Iwan Fals dipilih sebagai partnership artis pada acara ini dikarenakan Iwan Fals merupakan sosok legend yang memiliki banyak fans di industri musik Indonesia.” Hal ini juga disetujui oleh Zico yang mengatakan “Die hard dari fans Om Iwan juga banyak banget. Selain itu Om Iwan Fals juga salah satu spoke artis Indonesia.”

Menjaga kedekatan dengan fans

Acara ini berlangsung seru dan sesuai yang diharapkan. Nggak hanya bincang-bincang asyik, sholat berjamaah yang dilakukan juga semakin menambah keeratan Kang Iwan dan para fansnya. Sayangnya, hanya 20 orang yang beruntung saja bisa menikmati bukber yang super spesial ini.

Acara buka berlangsung seru

Ke depannya PT XL Axiata dan Yonder Music akan tetap konsisten untuk mengadakan acara bukber ini. Tentu dengan artis-artis yang berbeda pula. Nah, bagi kamu yang ingin kesempatan seperti ini, jangan lupa terus gunakan layanan-layanan dari PT XL Axiata dan Yonder Music ya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA