5 Ungkapan Keramat yang Sering Diucapkan Cowok Namun Cewek Membencinya

oleh anisah
10:01 AM on Mar 16, 2016

Pria dan wanita diciptakan memang berbeda. Wanita lebih bermain perasaan namun pria lebih condong menggunakan logika dalam bersikap. Oleh sebab itu nih pria dan wanita sering sekali bertengar karena salah paham.

Apalagi dalam hal berbicara. Pria lebih senang berbicara secara blak-blakan. Padahal kita semua tahu kalau wanita sangat sensitif. Dia mudah terluka hingga akhirnya meneteskan air mata. Beda halnya dengan wanita, mereka lebih senang berbicara basa-basi dan meminimalisir buat menyinggung perasaaan pacarnya. Berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata yang sering diucapkan cowok namun cewek tidak menyukainya.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Kamu Gemukan

Nah kata seperti inilah yang tidak disukai wanita. Wanita paling tidak suia diibilang gendutan. Apalagi yang bilang pacarnya sendri. Duh sakitnya tuh disini, begitulah kata para wanita.

Kamu Gemukan [image source]
Kamu Gemukan [image source]
Untuk itu para lelaki hindarilah berkata seperti ini kepada pacar kamu yah. Meskipun niatan kamu sekedar bercanda namun bahan bercandaan tersebut kurang tepat. Pastinya wanita tersebut merasa minder hingga akhirnya dia akan bersedih.

2. Kamu mengingatku pada mantanku

Wanita mana sih yang suka disamakan dengan mantan pacar lelakinya. Pastinya mereka akan geregetan bila disamakan dengan mereka. Apalagi ketika kamu mengatakan bahwa dirinya mengingatanmu dengan mantanmu. Wah bisa jadi perang dunia kedua nih. Mereka pastinya akan marah besar.

Kamu mirip mantanku [image source]
Kamu mirip mantanku [image source]
Alasannya karena kamu masih ingat dengan mantan kamu dan yang membuat kamu mengingat mantan kamu adalah karena dirinya sendiri. Sebab menurut para wanita, mantan adalah musuh baginya meskipun mereka belum pernah bertemu dan saling kenal sebelumnya.

3. Ada perempuan lain yang kamu sebut ‘cantik’

Nah perkataan seperti ini harusnya tidak pernah kamu ucapan yah ketika bersama dengan pacar kamu. Siapa sih wanita yang suka bila pacarnya memuji cewek lain. Apalagi nih memujinya di depan mata kepala mereka sendri. Duh bakal nangis dara pastinya pacar kamu.

Perempuan cantik lainnya [image source]
Perempuan cantik lainnya [image source]
Hargailah mereka yah. Meskipun banyak wanita yang lebih cantik dari pacar kamu namun belum tentu mereka lebih baik. Harus diingat bahwa semua orang memiliki kelebihan masing-masing. Tergantung dari sisi mana kamu melihatnya.

4. Pokoknya rumit deh, kamu gak bakal ngerti

Bagi cowok mungkin perkataan ini diucapkan dengan tujuan tidak mau membahas masalah itu lagi. Mereka ingin menenangkan pikiran dan melupakan masalah itu. Maka dari itu mereka biasanya akan berkata seperti itu kepada pacarnya.

mabuk-dan-muak-cinta
Pokoknya rumit deh, kamu gak bakal ngerti [ Image Source ]
Namun dari sisi wanita, lelaki yang berkata seperti itu maka mereka menganggap bahwa dirinya begitu bodoh sampai tidak bisa mengerti dan menyelesaikan masalah cowoknya. Mereka merasa diremehkan dan itu sangat menyakitkan.

5. Ibuku adalah koki terbaik

Jangan sekali-kali mengatakan perkataan seperti ini ke pacar kamu yah. Sebab wanita identik dengan memasak. Mereka sangat senang sekali ketika masakannya dipuji oleh pacarnya. Ketika kamu mengataan bahwa ibumu adalah koki terbaikmu maka itu menyakitkan buat pacar kamu. Mereka menganggap bahwa masakannya tidak enak sehingga kamu tidak memuji dia.

Masakan ibu yang terbaik [image source]
Masakan ibu yang terbaik [image source]

Nah setelah mengetahui informasi tersebut maka sebisa mungkin hindarilah berkata seperti itu kepada pacar kamu yah. Bagi kamu yang sudah terlanjur pernah mengatakan perkataan tersebut sebelumnya kepada pacar kamu maka mulai sekarang kontrollah perkataan kamu. Jangan sampai mengatakan hal seperti itu lagi jika kamu tidak ingin pacar kamu sakit hati.

Sebab ketika mereka sudah sakit hati maka akan mudah baginya untuk meninggalkanmu. Pastinya kamu tidak ingin dong? Apalagi wanita adalah makhluk yang paling susah buat dimengerti. Mereka jarang sekali berkata jujur ketika sedang sakit hati. Mereka sangat pandai menyimpan perasaannya termasuk sakit hatinya. Ketika sakit hati sudah tidak tertahanan lagi maka kata putuslah yang akan mereka keluaran.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA