in

Serial Drama Korea Pinocchio Kini Hadir Di RCTI

Serial Drama Korea Pinocchio via sindonews
Serial Drama Korea Pinocchio via sindonews

RCTI akan menayangkan serial drama Korea berjudul Pinocchio mulai 3 Juni 2015. Drama ini akan tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 14.30 WIB. Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini memang sudah masuk dalam daftar drama Asia yang akan segera ditayangkan RCTI sepanjang tahun ini. Pinocchio mendulang sukses di negeri asalnya Korea Selatan, hal yang sama juga diharapkan terjadi di Tanah Air.

Pinocchio sendiri berkisah tentang Ki Ha Myung alias Choi Dal Po (diperankan Lee Jong Suk) yang punya dendam atas tragedi yang menimpa keluarganya. Dia diasuh oleh kakek Choi In Ha (Park Shin Hye) yang selalu cegukan saat berbohong, inilah yang disebut dengan sindrom Pinocchio. Dal Po dan In Ha tumbuh bersama, ketika dewasa menjadi reporter tetapi punya motif berbeda dalam berkarir.

Choi Dal Po sendiri adalah seorang pria berparas tampan tapi berpenampilan culun dengan gaya rambut kuno. Tapi di balik penampilannya itu, dia seorang yang pintar dengan memiliki ingatan yang kuat dan saat berbicara di depan umum dan televisi. Drama ini tidak hanya menceritakan kisah perjalanan hidup kedua orang ini untuk menjadi wartawan yang baik, tapi di dalamnya ada juga unsur asmara, persahabatan dan keluarga.

Bagi para penggemar serial drama Korea, nama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pasti sudah tidak asing lagi, bahkan bisa dibilang menjadi salah satu idola. Drama-drama keduanya pun sudah sering tayang di Indonesia. Park Shin Hye memukau penonton Indonesia lewat drama Stairway to Heaven. Namanya semakin terkenal lewat perannya di He’s Beautiful. Park Shin Hye tambah populer setelah dramanya bersama Lee Min Ho, The Heirs.

Sementara itu, Lee Jong Suk pertama kali tampil melalui drama pertamanya Secret Garden. Drama Lee Jong Suk lain yang pernah tayang adalah I Hear You Voice. Akhir tahun lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dipertemukan melalui drama Pinocchio. Drama ini sukses secara rating dan membuat kedua selebritis papan atas Korea Selatan ini semakin mengukuhkan nama mereka sebagai aktor dan aktris top.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

6 Jajanan Jaman SD Ini Bikin Kamu Ingat Masa Kecil

Prilly Latuconsina Banjir Ucapan Selamat Usai Mendapat Penghargaan Panasonic Awards