Seram, Inilah Bukti Tindak Kekerasan Yang Dilakukan Kim Hyun Joong

oleh Admin
12:42 PM on Sep 2, 2014

Media Korea Dispatch merilis foto-foto dokumentasi atas tindak kekerasan yang dilakukan oleh mantan leader idol grup SS501 ini.

Kasus ini bermula saat kekasih Hyun Joong, wanita dengan inisial A melaporkan sang idol ke kepolisian. Rabu (27/8) lalu, Dispatch membuat publik terhenyak saat foto-foto kondisi tubuh A usai dianiaya Hyun Joong tersebar secara online. Dalam foto itu, kamu bisa melihat beberapa bagian tubuh A tampak memar.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Kim-Hyun-Joong
Kim-Hyun-Joong

A juga menyertakan surat keterangan cedera atau visum dari rumah sakit demi keperluan penyelidikan polisi. Menurut laporan yang dia buat, A mengalami luka-luka tersebut di rumah Hyun Joong pada akhir Mei silam, seperti dilansir Soompi.

Menurut A, aksi kekerasaan itu dipicu oleh kecemburuan. Dari visum yang ada, dokter menjelaskan bahwa A mengalami keseleo dan memar pada sendi bahu kiri, dada, kedua lengan, pinggul kiri serta sisi kiri wajahnya. Atas luka-luka ini, A bahkan harus menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu.

Bukti kekerasan kim hyong jun
Bukti kekerasan kim hyong jun

Kini kepolisian sedang memeriksa A karena Hyun Joong masih menjalani kesibukannya di luar negeri dan baru bisa menjalani penyelidikan di Korea Selatan pada September ini. Sementara itu agensi Hyun Joong, Key East Entertainment sempat menjelaskan bahwa Hyun Joong memang berpacaran selama beberapa bulan ini dengan A. Meski sempat mengalami adu pendapat dan ada kontak fisik, apa yang dilakukan Hyun Joong tidak seperti yang diungkapkan A.

Hanya saja usai merilis pernyataan itu, Dispatch justru mengeluarkan bukti bahwa Hyun Joong dan A sudah berpacaran selama dua tahun lamanya. Bahkan Hyun Joong sempat meminta maaf atas kekerasan yang dia lakukan pada bulan Mei-Juli silam.

Baca Juga: 4 Fakta Kim Hyun Joong, Si Kalem Yang Ternyata Anarkis
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA