in

Ngeri! 4 Senjata Berat Ini BOLEH Dimiliki Warga Amerika Serikat

4. Cannon

Bosan dengan deretan senjata di atas? Kamu bisa tuh membeli yang lebih greget lagi di Amerika Serikat. Yup, sebuah cannon! Udah nggak perlu dijelaskan gimana daya hancur senjata berat ini. Namun yang bikin heran adalah alasan pemerintah sana mengizinkan masyarakatnya untuk memilikinya.

Ilustrasi Cannon [Image Source]
Ilustrasi Cannon [Image Source]
Siapa yang menyangka jika pemerintah ternyata mengategorikan senjata ini sebagai barang antik. Bahkan untuk membelinya kamu sama sekali nggak perlu perizinan khusus tuh. Males pergi ke toko persenjataan terdekat, silahkan membelinya secara online dengan harga USD 3000an aja.

Wih, dengan perizinan yang nggak susah serta kesediaan barangnya yang selalu ada, nggak heran nih kalau di Amerika Serikat sering terjadi tindak kriminal dengan menggunakan senjata. Pada awalnya, alasan pemerintah sih sebagai alat untuk membela diri, namun kenyataannya banyak yang menyalahgunakannya.

Baca Juga : 10 Negara Ini Sangat Membenci Amerika Serikat

Untungnya Indonesia memberlakukan aturan yang sangat ketat bahkan cenderung rumit perihal kepemilikan senjata api. Membayangkan setiap orang bisa punya pistol sungguhan, nggak kebayang deh gimana meroketnya jumlah tindak kriminal di negeri ini!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Rahasia Kelam Coca Cola dalam Sejarah

Bahaya Tetangga Berisik, Wanita Ini Sampai Stres dan Masuk Rumah Sakit