Awas! Ombak Ganas dalam Selfie Maut 4 Remaja Ini Bikin Jantungan

oleh Sastranagari
15:19 PM on May 11, 2016

Traveling ke tempat-tempat eksotis memang menyenangkan. Mata dimanja oleh pemandangan yang indah dan bikin pikiran fresh. Disamping itu, kamu juga bisa nemu spot-spot apik untuk berselfie ria.

Kebiasaan selfie ini memang sudah mendarah daging di kalangan remaja Indonesia. Begitu nemu tempat yang bagus langsung deh cekrek. Kadang karena ingin mendulang likes banyak di sosial media, mereka mengesampingkan keselamatan diri sendiri. Seperti sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Facebook bernama KruMbang Ali Ali ini.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Demi Eksis, Keselamatan Diri Sendiri Tak Digubris

Apapun sanggup dilakukan remaja masa kini demi eksis dan menarik perhatian di sosial media. Salah satunya dengan cara menantang maut, seperti yang dilakukan oleh 4 remaja laki-laki ini. Rekaman video ini diambil di sebuah tempat wisata kolam alami Kedung Tumpang yang terletak di Tulung Agung.

Empat remaja selfie menantang ombak
Empat remaja selfie menantang ombak

Tempat wisata ini memang terkenal akan kejernihan air laut yang ada di sebuah cekungan bebatuan. Ditambah lagi dengan hijaunya lumut di dasar batu membuat lokasi wisata ini indah dan menarik hati untuk melakukan ritual selfie. Namun, keempat pemuda ini kurang puas berselfie dengan keindahan yang sudah ada. Mereka menginginkan latar belakang yang lebih fenomenal. Akhirnya mereka nekat merekam diri sendiri dengan latar belakang deburan ombak ganas.

Bermaksud Selfie Malah Dihempas Ombak Ganas

Sudah banyak cerita mengenai selfie yang berujung maut. Tapi sepertinya, 4 pemuda ini tak berhasil memetik pelajaran dari cerita-cerita tersebut. Keempat pemuda ini nekat melakukan selfie di tepi tebing karang saat ombak Kedung Tumpang sedang ganas-ganasnya.

Terang saja tubuh mereka tak kuasa bertahan terhadap hempasan ombak ganas tersebut. Saat ini video nekat tersebut sudah dibagikan oleh lebih dari 1.600 orang di facebook. Netizen menilai aksi yang dilakukan 4 remaja itu sangat berbahaya, seperti komentar akun bernama Itha Mitha Edan, ‘mas e keren jare.. alhmdulillah mas sek slamaet . Mlah bersyukur kerekam kerekàm keren’.

Untungnya keempat remaja tersebut masih selamat dan hanya terkena luka-luka ringan. Dari kejadian ini, kita bisa memetik sebuah pelajaran agar jangan sampai mengorbankan diri sendiri demi eksistensi. Sekeren apapun hasil selfie kita, kalau dibaliknya ada yang celaka konyol namanya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA