in

Trilogi Ada Apa Dengan Cinta? Bisa Dibikin Gara-Gara Wefie Ini

Kisah cinta Cinta pada Rangga sangatlah legendaris, terbukti ketika sekuelnya tayang sejak akhir April lalu tiketnya selalu laris. Semua orang menantikan apakah kisah cinta mereka setelah janji satu purnama akan berakhir manis, atau justru penuh dengan tangis. Yang kita tahu, Rangga ingkar janji. Bukan satu purnama tapi saat 144 purnamalah dia baru kembali.

Dengan atau tanpa spoiler, semua orang jelas minder dengan uniknya kisah Cinta dan Rangga. Rangga yang misterius memendam cinta lulus bikin cewek rela ditinggal 12 tahun. Cinta yang perasaannya sempat bimbang saat Rangga kembali juga bikin penonton ikut larut dalam kegalauan. Ah jadi beneran pengin nonton bagaimana ending sekuel AADC deh.

Kalau kamu penasaran dengan bagaimana endingnya, coba tanyakan pada Pak Ahok. Semalam bersama Veronica Tan, istrinya, Pak Ahok nonbar di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat. Nih buktinya, Pak Ahok sempat diajak wefie bareng ‘Cinta’. Ngelihat ada yang aneh nggak?

Wefie Ahok dan Dian Sastro
Wefie Ahok dan Dian Sastro

Pak Ahok, kayaknya ada yang marah tuh karena nggak diajakin foto bareng. Bu Vero sih kelihatannya berusaha stay cool dan tidak cemburu karena suaminya berfoto berdua saja dengan Dian Sastro. Tapi kok kayaknya botolnya mau diremukin gitu sih, Bu?

Karena foto ini diupload di Instagram Pak Ahok, beberapa netizen langsung baper dan bikin meme guyonan. Beberapa ada yang langsung ngena, seperti :

Siram Bu, Siram!

Siram Bu, Siram [Image Source]
Siram Bu, Siram [Image Source]

Liat Nih Botol Sampe Gepeng

botol aqua gepeng
Botol Sampe Gepeng [Image Source]

Terooss, Wefie Teros Sama Disas Teroooss!

Wefie Teros Sama Disas [Image Source]
Wefie Teros Sama Disas [Image Source]

Gue Kunci Dari Dalem!

Gue Kunci Dari Dalem [Image Source]
Gue Kunci Dari Dalem [Image Source]

AADC 3, Ada Ahok Dan Cinta (segi)3!

AADC 3 [Image Source]
AADC 3 [Image Source]
Kalau foto ini bisa ngomong, mungkin Bu Vero bakal bilang “Ahok, yang kamu lakukan pada saya itu…JAHAT.” sambil ngeremukin botol air lalu melemparnya ke Pak Ahok. Wah bisa jadi ide untuk trilogi AADC tuh buat Riri Riza dan Mira Lesmana. Setelah CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) Rangga dan Cinta, di triloginya AADC bakal menemukan Cinta dan fanboying Pak Ahok yang terhalang Bu Vero. Bakal seru nggak ya?

Pak Ahok memang ngefans dengan Cinta alias Dian Sastro. Waktu mau nonton AADC 2 saja dia mengaku kalau ingin menonton karena ada Disas-nya. Sebagai gubernur, Pak Ahok patut jadi teladan. Sebagai fans, ia sukses bikin fans pria lain iri karena bisa wefie bareng Disas. Tapi sebagai suami Bu Vero, hmmm no comment deh. Jadi ingat juga dulu Pak Ahok sempat ingin Dian Sastro jadi wakil gubernurnya tapi nggak dibolehin sama Bu Vero.

Written by dyan

Leave a Reply

Sangar! Ini yang Akan Terjadi Kalau Timnas Indonesia Dilatih Jose Mourinho

Wajib Tahu! Ini Lho 7 Teknik Mempertahankan Diri Paling Sederhana yang Bikin Kamu Lebih Aman