in

7 Selegram Indonesia Paling Cantik dan Paling Kece. Awas Meleleh!

7. Nabila Gardena Putri

Nabila Gardena Putri. [Image Source].
Yang terbaik emang mesti disimpen belakangan. Jangan ngaku anak Instagram deh kalo belum pernah denger nama yang satu ini. Followernya mungkin belum tembus tujuh digit, tapi kecantikan Nabila Gardena Putri gak usah dipertanyakan lagi. Selain menggunggah kegiatan hariannya yang super glamor dan cukup bikin miris cowok-cowok kere yang niat kenalan ma dia, Nabila juga dikenal sebagai selegram yang concern banget sama dunia beauty and fashion.

https://www.instagram.com/p/BVbzuLcjNHb/?taken-by=nabilagardena&hl=id

Nabila saat ini duduk di sekolah bisnis ITB yang merupakan salah satu sekolah tinggi terbaik dan paling elit di negeri ini. Banyak selentingan yang mengatakan kalau Nabila ini cewek paling cantik di ITB. Seriusan? Gak tau juga sih. Tapi, kalo liat langsung foto-foto pribadi di akunnya, kami terpaksa mengangguk tanda mengiyakan karena terpukau takjub dengan kecantikannya yang aduhaiiii… sungguh menenteramkan jiwa!

Itulah tujuh selegram paling cantik, imut, bertalenta, nggemesin, dan glamor versi kami. Bagaimana, kamu setuju kan dengan list ini? Kami berani taruhan deh, setelah membaca artikel ini, kamu pasti langsung buka Instagram dan follow semua akun selegram paling kece ini.

Leave a Reply

5 Anak Orang Kaya Sombong Ini Dihujat Lantaran Memperlakukan Uang Seperti Sampah

10 Aplikasi Jadul yang Melegenda Ini Pasti Temani Layar Komputer Tuamu Dulu