in

Beginilah Cara Para Selebritis Kpop Bersenang-Senang di Indonesia

header_Serunya Artis korea di indonesia
header_Serunya Artis korea di indonesia

Anda para penggemar K-Pop pasti sangat memimpikan sebuah trip ke negeri gingseng, Korea Selatan. Produk hiburan Korsel memang sangat gencar mempromosikan negara mereka, sehingga para fans K-Pop bercita-cita untuk pergi ke negara tempat idolanya tinggal. Produk-produk kecantikan dan fashion di Korea juga menjadi salah satu daya tarik wisata negara tersebut.

Sebelum buru-buru mengepak baju dan berangkat ke Korea, mari kita simak beberapa video berikut. Ini adalah gambaran bagaimana asyiknya para seleb K-Pop jalan-jalan ke Indonesia. Ya, idola andalah yang melancong ke negeri kita!

1. 2 PM Keliling Kota Jakarta

Grup band 2 PM adalah salah satu boyband Korea yang memilik fanbase terbesar. Band yang  terkenal dengan album Hands Up ini beberapa waktu lalu datang ke Indonesia dalam rangka konser dan tur Asia mereka. Grup band beranggotakan Jun, Nichkhun, Taecyeon, Junho dan Chansung ini membuat Jakarta menjadi begitu bergairah di malam konser mereka.

https://www.youtube.com/watch?v=FgvYhWNgaKY

Setelah konser, mereka menyempatkan untuk berjalan-jalan di kota Jakarta. Pria-pria keren ini tampak begitu takjub dengan Monas. Mereka juga naik kereta gantung legendaris yang ada di TMII. Grup ini juga tidak lupa mengambil selfie di beberapa tempat yang mereka anggap keren.

2. SISTAR Pakai Baju Batik

Girlband yang terbentuk pada tahun 2010 ini memang memiliki fanbase yang sangat besar. Girlband seksi yang beranggotakan Hyolyn, Bora, Soyou dan Dasom ini pernah menyempatkan datang ke Jakarta sebagai salah satu tempat yang menjadi rangkaian tur mereka. Di sela-sela tur itu, mereka sempat mengunjungi salah satu mall besar di Jakarta.

Mereka mencicipi berbagai hidangan khas Indonesia di mall tersebut, antara lain mie goreng dan gado-gado. Mereka mengaku bahwa masakan Indonesia sama enaknya seperti masakan di Korea. Para dara cantik ini juga menyempatkan diri untuk mencoba beberapa baju batik dan mencoba menari dengan balutan kain batik khas Indonesia.

3. Bali, Menjadi Tempat Pemotretan Banyak Artis Korea

Keindahan Pulau Dewata memang sudah tersohor ke seluruh penjuru dunia. Tidak hanya wisatawan lokal, wisatawan asing, bahkan para selebiriti Hollywood seperti Paris Hilton juga menyempatkan diri untuk berlibur ke pulau dengan pantai-pantai menawan ini. Demikian pula dengan artis Korea.

Banyak majalah dan rumah produksi Korea yang memilih Bali sebagai lokasi pengambilan gambar mereka. Keeksotisan Bali dirasa cocok untuk latar dari pemasaran produk mereka. Banyak artis Korea yang pernah melakukan pemotretan di Bali antara lain Nikhun 2PM, Ga In Brown-eyed Girl, Jessica Girls Generation, BoA, Song Ji Hyo hingga G Dragon.

4. Main Bola di Senayan

Salah satu variety show dari Korea yang paling digemari penggila K-Pop adalah Running Man. Acara ini adalah sebuah rangkaian tantangan yang harus diselesaikan oleh para anggota Running Man seperti HaHa, Song Ji Hyo, Kang Gary, Lee Kwang Soo dan lain-lain. Variety Show ini memiliki rating yang paling tinggi di salah satu stasiun TV di Korea.

Dalam edisi spesial episode ke 200, para cast dari Running Man mengambil gambar di Indonesia. Mereka melakukan tantangan paling besar dalam karir mereka; bermain dalam ajang sepak bola internasional. Dibantu oleh beberapa pemain profesional, keenam cast Running Man bermain bola di lapangan kebanggaan Indonesia, Stadion Gelora Bung Karno.

5. Jun K dan Wooyoung 2PM di Bali

Kali ini dua dari empat member 2PM menghabiskan waktu mereka untuk berlibur di Bali. Kedua pria tampan tersebut berada di Bali untuk pemotretan sebuah produk fashion. Konsepnya, mereka akan mengambil foto dari keramaian dan kehangatan di pusat kota Bali.

Setelah bekerja, para idola ini juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa pantai. Menurut Wooyung, pantai di Bali tidak kalah indah dengan pantai di Busan, Korea. Mereka juga mengunjungi kawasan Kuil Kera, dimana fashionista Paris Hilton juga pernah menghabiskan liburannya disana.

Sebelum memutuskan untuk mengunjungi negeri yang jauh, ada baiknya kita mengekspolarasi negara kita sendiri terlebih dahulu. Indonesia memiliki banyak sekali daerah dengan budaya dan pemandangan yang menakjubkan. Jika para artis Korea ini saja terpincut dengan keindahan Indonesia, kenapa kita tidak? (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

Xiaomi Mi 4i Resmi Masuk Pasar Indonesia

Mantap Bersolo Karir, Zayn Malik Akan Rilis Album Baru