Ups, 7 Seleb Indonesia Ini Malah Menikahi Selingkuhannya

oleh Admin
08:30 AM on Nov 19, 2014

Ada satu hal yang begitu misterius kinerjanya di dunia ini. Dan itu adalah cinta. Yap, semua orang memang mempunyai hak untuk jatuh cinta. Hanya saja tidak ada orang yang tahu ke manakah cintanya berlabuh. Ada yang harus melakukan kekeliruan sebelum bertemu dengan sosok tercintanya melalui fase perselingkuhan.

Baca Juga :15 Hal Gila yang Hanya Dapat Ditemukan di Jepang

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

Benar, semua orang pasti akan merasa sangat sakit hati dengan perselingkuhan. Namun bagaimana kalau pasangan yang berselingkuh itu sejatinya ditakdirkan untuk bersatu dan berjodoh? Maka di sinilah letak kekuatan takdir. Selebritis-selebritis Indonesia ini membuktikan bahwa mereka ingin mengikuti jalan takdir dengan akhirnya menikahi sosok yang pernah jadi selingkuhannya:

1. Krisdayanti & Raul Lemos – Dari Awal Sudah Ngaku

Siapa yang memungkiri kalau Krisdayanti dan Anang Hermansyah adalah pasangan selebriti paling romantis? Kerjasama mereka berdua selama bertahun-tahun lamanya menghasilkan dua anak yakni Aurel dan Azriel serta belasan lagu hits yang meledak di pasaran. Namun, setelah 13 tahun menikah, pasangan ini akhirnya berpisah dengan tepat 22 Oktober 2009, KD dan Anang resmi bercerai.

KD Dan Raul
KD Dan Raul

Perceraian KD dan Anang memang selalu dikaitkan dengan kehadiran orang ketiga. Bahkan Anang sampai merilis lagu Separuh Jiwaku Pergi yang menggambarkan kesedihannya kala orang yang dicintainya mencintai orang lain. Lalu muncul nama Raul Lemos sebagai orang ketiga. KD dan Raul pun menjalin kasih dan menuai kontroversi karena Raul masih berstatus suami dari Silvalay Noor Athalia. Namun kini, KD dan Raul sudah bahagia dalam pernikahan dan dikaruniai dua orang anak.

Selanjutnya : 2. Tora Sudiro & Mieke Amalia –  Bungkam Hingga Hari Ini

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA