4 Seleb Hollywood Dengan Kecantikan Palsu!

oleh Admin
09:32 AM on Oct 27, 2014

Hmm, Bolehlah kamu menyebutkan jika makhluk Tuhan yang diciptakan paling indah yakni perempuan memiliki banyak sekali keinginan soal penampilan. Salah satunya adalah mereka selalu mendamba bisa tampil mempesona dan mampu membuat siapapun terpesona. Untuk terlihat cantik sepanjang waktu, mereka pun menempuh banyak cara.

Baca Juga :Momen Paling Memalukan Seleb Holywood, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Ada yang dengan cara normal yakni menjaga kecantikannya melalui perawatan yang rutin, tetapi ada pula yang memilih jalur instan. Mereka yang ingin mendapatkan kecantikan secara singkat biasanya memilih operasi plastik. Tak terkecuali dengan sederet seleb Hollywood berikut ini yang mungkin bisa disebut memiliki kecantikan palsu. Siapa aja sih?

1. Heidi Montag

Dalam jagat entertainment Hollywood, nama Heidi Montag memang menonjol karena kecantikannya. Namun lepas dari itu semua, kecantikan Montag dianggap palsu lantaran dirinya begitu terobsesi dengan operasi plastik. Obsesi berlebihan Montag pada bedah plastik rupanya bermula pada tahun 2007 saat dia menjalani augmentasi dan rhinoplasty.

Heidi Montag
Heidi Montag

Tiga tahun kemudian yakni pada 2010, Montag menyebutkan jika dia sudah melakukan 10 kali operasi plastik dalam waktu satu hari! Uang ratusan juta rupiah pun bukan masalah bagi Montag demi mendapatkan tubuh yang sangat sempurna. Hanya saja sepertinya bedah plastik pernah membuatnya kecewa. Di mana Montag sempat menjalani operasi pembesaran payudara yang lalu dikecilkan lagi karena aktivitasnya terganggu ukuran dada yang terlalu besar.

Selanjutnya :2. Kim Kardashian, Cantik Berkat Botox Dan Operasi Plastik

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA