5 Seleb Cantik Indonesia Yang Karirnya Tenggelam

oleh Evi Rizana
06:40 AM on Jan 19, 2015

Dunia entertainmen selalu hadir dengan wajah-wajah baru. Wajah baru penuh talenta yang menjadi idola terutama kaum remaja. Katakan saja, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Jessica Mila dan deretan artis muda dan pendatang lainnya.

Sebelum nama-nama yang disebutkan tadi, beberapa tahun yang lalu terdapat deretan artis muda nan cantik yang sering ‘mondar-mandir’ di layar TV. Nampaknya, sudah lama sinetron dan gala sinema tidak menghadirkan wajah mereka. Lantas, apa kabar mereka sekarang? Sesibuk apa hingga jarang tampil di TV lagi? Simak yuk!

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Ririn Dwi Ariyanti

Bagi kamu generasi tahun 1990an, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan nama Ririn . Yup, dia adalah aktris cantik yang tenar melalui sinetron Ada Apa Dengan Cinta. Sama-sama memerankan sosok Cinta, Ririn tak kalah cantik lho dengan Dian Sastro. Setelah sukses dengan sinetron tersebut, gadis kelahiran 6 November 1985 ini lantas banjir tawaran main sinetron dan model.

Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti

Ririn yang pernah menjalin kasih dengan Benny Mulya ini pada akhirnya menikah dengan Aldi Bragi pada tahun 2010 yang lalu dan sudah dikaruniai dua orang anak. Nampaknya, Ririn saat ini sedang fokus terhadap keluarga sehingga sudah jarang lagi muncul di layar TV.

2. Dhini Aminarti

Selain Ririn, pesinetron Dhini Aminarti juga dulu sering menghiasi layar TV. Nama Dhini Aminarti mulai melejit setelah dia memerankan sosok Wulan dalam sinetron Wulan. Seperti biasa, Dhini dengan parasnya yang cantik dan kalem selalu memerankan tokoh protagonis meskipun dia ingin mencoba memerakan tokoh yang jahat. Dan mungkin, kamu masih ingat deretan judul sinetron yang pernah diperankan artis kelahiran Jakarta 29 Mei 1983 ini.

Dhini Aminarti
Dhini Aminarti

Pada tanggal 12 Desember 2009, Dhini menikah dengan aktor Dimas Seto meskipun awalnya mereka menyangkal bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Namun sayang, kiprah Dhini di dunia akting sekarang sudah tidak seaktif dulu lagi. Yang jelas, di usianya yang semakin tua, Dhini makin cantik lho.

3. Nabila Syakieb

Artis cantik Nabila Syakieb mengawali karirnya di dunia model setelah terpilih sebagai finalis Gadis Sampul tahun 1999. Sementara itu, nama dan aura kecantikannya mulai bersinar setelah membintangi sinetron Cinta SMU saat dirinya masih berusia 16 tahun. Setelah itu, berbagai tawaran syuting sinetron dan film mulai membanjiri wanita berdarah Arab ini.

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb

Lama tidak bermain dalam dunia akting, tahun 2011 dia kembali membintangi Anugerah bersama sejumlah aktris dan aktor muda lainnya. Dan setelah itu, dia sudah jarang lagi terlihat di TV. Begitu juga dengan kehidupan pribadi yang tak pernah dieksposnya.

4. Nadia Vega

Cantik, muda, berbakat dan pemberani. Hal itulah untuk mencerminkan artis muda Nadia Vega. Pasalnya, selain bergelut di dunia akting, dia juga seorang penyanyi, pencipta lagu, penari dan disjoki. Bisa dibilang, artis kelahiran 12 Desember 1987 ini memang berbakat di dunia entertainmen.

Nadia Vega
Nadia Vega

Meskipun dia mengawali karirnya sejak masih anak-anak, Nadia Vega mulai terkenal saat dia membintangi sinetron remaja Inikah Rasanya Cinta bersama Alyssa Soebandono. Rupanya, dunia animasi lebih menarik perhatian Nadia Vega daripada melibatkan dirinya dalam dunia akting.

5. Putri Titian

Dengan usia yang tidak lagi remaja, namun wajah Putri Titian seakan tiada menua. Banyak yang iri dengan wajahnya yang begitu awet muda. Sering juga dia membintangi sinetron atau FTV dengan peran anak kecil yang cocok dengan wajahnya yang imut.

Putri Titian
Putri Titian

Nama Putri Titian melejit kala dia membintangi mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy dan mulai menerima tawaran syuting lainnya. Dan, FTV terakhir yang dia bintangi adalah Kita Nikah Yuk! yang dirilis tahun 2014 kemarin. Kendati demikian, kekasih Junior Liem ini tidak sesering dulu bermain di TV.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA