Berhasil Selamatkan Wanita Tak Berbusana, Pemuda Ini Malah Dilupakan

oleh Ayu
10:29 AM on Jan 14, 2015

Berbuat baik itu memang sebaiknya dilakukan tanpa pamrih. Akan tetapi, kadang berbuat baik tidak langsung membuat nasib Anda baik pula. Malah bisa jadi Anda ikut kena getahnya.

Namun kejadian ini boleh dibilang kocak bagaikan di film komedi. Maksud hati menyelamatkan orang lain, eh malah ditinggalkan orang lain saat ia butuh bantuan. Dilansir dari Shanghaiist(13/1), seorang wanita nampak tidak menggunakan busana apapun dan melompat ke dalam aliran sungai. Ia melompat dari tempat yang cukup tinggi.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Berhasil Selamatkan Wanita Bugil, Pemuda Ini Malah Dilupakan 1 SHANGHAIIST
Berhasil Selamatkan Wanita Tanpa Busana, Pemuda Ini Malah Dilupakan 1 SHANGHAIIST

Bak seorang pahlawan, seorang pria datang untuk menyelamatkannya, Pria itu melompat ke Sungai yang berada di kota Nanjing, Jiangsu, China tersebut, dengan maksud untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi pada wanita yang tak diketahui motifnya tersebut. Kejadian yang terjadi pada 11 Januari di sore hari itu cukup menarik perhatian banyak orang.

Dari beberapa foto yang disebarkan di jejaring sosial Weibo, nampak banyak orang mengerumuni di pinggir sungai untuk menolong mereka. Namun yang membuat kejadian dramatis ini menjadi lucu adalah, setelah mengangkat wanita itu dari sungai, sepertinya orang-orang sudah lupa pada sosok pria yang berjasa menolong perempuan tadi.

Walhasil, dengan susah payah si pahlawan ini harus naik ke atas sendirian. Meski tak ada seorangpun yang tampak menghiraukannya, setidaknya ia menjadi topik menarikyang dibahas oleh media China (itu pun beberapa waktu pasca kejadian).

Netizen cukup tertarik mengetahui sosok pemuda yang menolong wanita tersebut. Ia diketahui adalah mahasiswa senior di Universitas Nanjing. Namun media Shanghaiist menduga, meski sudah diketahui identitasnya, tetap saja jasanya seperti pasir yang terbawa aliran sungai. Sementara beberapa netizen menilai, “Jelas saja orang akan tertarik pada wanita yang tidak menggunakan pakaian,” atau “Wanita yang mencari perhatian dan pria itu seperti kesetnya saja.”

Well, kalau tidak sekarang, tentunya kebaikan pria itu tak akan pernah sia-sia. Tenang saja, Tuhan tidak tidur, Bung.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA