Berhasil Selamatkan Wanita Tak Berbusana, Pemuda Ini Malah Dilupakan

oleh Ayu
10:29 AM on Jan 14, 2015

Berbuat baik itu memang sebaiknya dilakukan tanpa pamrih. Akan tetapi, kadang berbuat baik tidak langsung membuat nasib Anda baik pula. Malah bisa jadi Anda ikut kena getahnya.

Namun kejadian ini boleh dibilang kocak bagaikan di film komedi. Maksud hati menyelamatkan orang lain, eh malah ditinggalkan orang lain saat ia butuh bantuan. Dilansir dari Shanghaiist(13/1), seorang wanita nampak tidak menggunakan busana apapun dan melompat ke dalam aliran sungai. Ia melompat dari tempat yang cukup tinggi.

Baca Juga
Inilah Asal-Usul Bambu Runcing yang Pernah Bikin Penjajah Bermimpi Buruk
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!

Berhasil Selamatkan Wanita Bugil, Pemuda Ini Malah Dilupakan 1 SHANGHAIIST
Berhasil Selamatkan Wanita Tanpa Busana, Pemuda Ini Malah Dilupakan 1 SHANGHAIIST

Bak seorang pahlawan, seorang pria datang untuk menyelamatkannya, Pria itu melompat ke Sungai yang berada di kota Nanjing, Jiangsu, China tersebut, dengan maksud untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi pada wanita yang tak diketahui motifnya tersebut. Kejadian yang terjadi pada 11 Januari di sore hari itu cukup menarik perhatian banyak orang.

Dari beberapa foto yang disebarkan di jejaring sosial Weibo, nampak banyak orang mengerumuni di pinggir sungai untuk menolong mereka. Namun yang membuat kejadian dramatis ini menjadi lucu adalah, setelah mengangkat wanita itu dari sungai, sepertinya orang-orang sudah lupa pada sosok pria yang berjasa menolong perempuan tadi.

Walhasil, dengan susah payah si pahlawan ini harus naik ke atas sendirian. Meski tak ada seorangpun yang tampak menghiraukannya, setidaknya ia menjadi topik menarikyang dibahas oleh media China (itu pun beberapa waktu pasca kejadian).

Netizen cukup tertarik mengetahui sosok pemuda yang menolong wanita tersebut. Ia diketahui adalah mahasiswa senior di Universitas Nanjing. Namun media Shanghaiist menduga, meski sudah diketahui identitasnya, tetap saja jasanya seperti pasir yang terbawa aliran sungai. Sementara beberapa netizen menilai, “Jelas saja orang akan tertarik pada wanita yang tidak menggunakan pakaian,” atau “Wanita yang mencari perhatian dan pria itu seperti kesetnya saja.”

Well, kalau tidak sekarang, tentunya kebaikan pria itu tak akan pernah sia-sia. Tenang saja, Tuhan tidak tidur, Bung.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA