in

7 Sekte Paling Sesat di Jepang, Lihat Kebodohan Ajaran Mereka!

sekte aneh di jepang

Jepang adalah negara yang dikenal dengan kebudayaannya yang sangat unik. Mulai dari lagu, tarian, hingga anime yang banyak masuk ke Indonesia. Selain kebudayaan, ternyata Jepang juga memiliki sebuah sekte atau kelompok sesat yang diyakini oleh banyak warganya.

Baca Juga :10 Hal Yang Membuat Orang Jepang Kagum Dengan Islam dan Arab Saudi

Sekte ini bisa jadi agama atau bukan, namun keberadaannya cukup membuat banyak sekali orang resah. Bahkan beberapa sekte telah dilarang oleh pemerintah Jepang. Well, inilah sekte sesat yang membuatmu cuma geleng kepala dan berujar: mereka waras enggak sih?

1. Sekte Bunuh Diri

Jepang memiliki sekte bunuh diri yang sampai saat ini masih aktif. Sekte ini mulai ada sejak tahun 2003 silam. Selanjut setiap tahun mereka akan aktif melakukan prosesi bunuh diri secara bersama-sama. Biasanya mereka melakukan komunikasi via internet dan akan bertemu di suatu tempat yang telah disepakati.

Sekte Bunuh Diri [image source]
Sekte Bunuh Diri [image source]
Biasanya mereka akan melakukan bunuh diri dengan melemparkan badan ke rel kereta, atau menghirup racun. Sekitar tahun 2008 ada ratusan orang ditemukan tewas bersama-sama dan diketahui menghirup gas hidrogen sulfida. Saat ini sekte ini masih aktif dan kerap melaksanakan bunuh diri bersama-sama.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Fakta Kelam Peternakan Selandia Baru ini Bisa Membuatmu Anti Susu Sapi

6 Hal ini Bisa Jadi Alasan Kenapa Harus Pilih Cewek Matre