in

Seandainya SMK Punya Jurusan “Meme” Sesuai Usulan Pak Jokowi, ini yang Bakal Terjadi

3. Masuk “Legend” di 1cak atau bahkan “Hot” di 9gag secara reguler

Berbeda dengan kreator meme lain yang cuma iseng-isengan bikin meme, skill para siswa SMK jurusan “teknik meme” dalam menciptakan gambar-gambar kocak akan terus diasah secara terorganisir setiap harinya. Mereka bakal mempelajari banyak kiat dan siasat khusus terkait dunia meme. Kemampuan khusus yang digembleng sedemikian rupa ini bakal sangat berguna ketika diaplikasikan di situs meme.

Meme tuh dibacanya “mim” bukan “me-me” -_- [Image Source].
Entah itu ketika bikin meme kocak soal kehidupan SMK, kisah percintaan para remaja, kehidupan remaja suram kos-kosan, hingga meme politik berbau satir. Pokoknya bermacam-macam deh.

Bukan mustahil jika nyaris setiap unggahan mereka akan senantiasa mendapat banyak like dan masuk kategori legend, kasta teratas bagi para kreator meme dengan konten yang berkualitas dan banyak disukai di 1cak atau bahkan sesi “Hot”, yakni kategori terbaik yang terdapat di situs meme internasional, 9gag. Tentu ini menjadi hal yang bisa dibangga-banggakan di hadapan sahabat kelas mereka.

Siapa tahu dengan begitu, mereka pun dapat memperkenalkan budaya Indonesia lewat format meme dan secara tidak langsung telah mengharumkan nama bangsa.

Leave a Reply

Trypophobia, Kondisi Psikologi Misterius Saat Berhadapan dengan Lubang-Lubang Kecil

5 Tanda yang Menurut Dokter Bisa Menunjukkan Seorang Wanita Sudah Tak Lagi Perawan